Clippers Raih Kemenangan Pertama Usai Hancurkan Blazzers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Okt 2021, 13:46 WIB
Pemain andalan Los Angeles Clippers, Paul George. (Images: Getty)

Pemain andalan Los Angeles Clippers, Paul George. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Clippers nampaknya tak mau kalah dengan Los Angeles Lakers. Paul George dkk juga berhasil meraih kemenangan pertama setelah menghancurkan Portland Trail Blazers dengan skor 116-86.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Selasa (26/10 ) siang WIB, Luke Kennard yang menjadi bintang kemenangan Clippers dengan mencetak 23 poin, termasuk enam kali lemparan tiga angka. Reggie Jackson juga bermain cemerlang dengan mengemas 18 poin. Sedangkan Paul George hanya mampu menambah dengan torehan 16 poin.  Hasil ini, maka tim besutan Tyronn Lue itu terhindar dari rekor 0-3 di awal musim.

CJ McCollum menjadi top skorer dengan mencetak 20 poin untuk Blazers dalam pertandingan tandang pertama mereka musim ini. Awal musim yang lambat dari Damian Lillard berlanjut. Dia hanya mampu menghasilkan 12 poin dari 4 dari 15 tembakan dan gagal dalam delapan percobaan 3 angkanya. Portland menembak 38% dari lapangan dan memiliki 15 assist, keduanya terendah di musim ini.

Pertahanan Clippers tidak pernah membiarkan Blazers masuk lebih lama dan memaksa 30 turnover. Pada kuarter ketiga, Paul George dkk mengamuk. Tim tuan rumah berhasil unggul 30 poin sehingga membuat Tyronn Lue dapat mengistirahatkan para pemain intinya di kuarter keempat. Tim cadangan Clippers tampil sangat baik sehingga bisa mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan.

Pertandingan selanjutnya, Paul George dkk masih akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu Cleveland Cavaliers. Sedangkan Blazers bakal berhadapan dengan Memphis Grizzlies.

Artikel Tag: los angeles clippers, NBA, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/clippers-raih-kemenangan-pertama-usai-hancurkan-blazzers
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini