Chicago Bulls Sepakat Berikan Kontrak Maksimal untuk Zach LaVine

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Jul 2022, 13:01 WIB
Bintang Chicago Bulls, Zach LaVine.

Bintang Chicago Bulls, Zach LaVine.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Chicago Bulls sepertinya tak mau kehilangan Zach Lavine. Tim berlambang Banteng itu akhirnya sepakat untuk berikan kontrak maksimal lima tahun kepada sang bintang.

Pebasket berusia 27 tahun itu, telah berkembang menjadi All-Star dua kali di Chicago, di mana ia tiba dalam perdagangan yang mengirim Jimmy Butler ke Minnesota Timberwolves pada tahun 2017, dan – bersama dengan DeMar DeRozan – adalah landasan kembalinya Chicago ke playoff Wilayah Timur untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir ini. Itu juga menandai pertama kalinya dalam karir LaVine bahwa dia mencapai postseason.

Sekarang, dia dan Bulls akan berusaha untuk melanjutkan kesuksesan itu ke depan, berkat kedua belah pihak duduk dan menuntaskan perpanjangan kontrak maksimum untuk menjaga LaVine di Chicago Bulls melalui masa jayanya.

Sejak datang ke Bulls dalam perdagangan Butler pada tahun 2017, LaVine telah menjadi kekuatan ofensif yang hebat di setiap level. Dia memiliki rata-rata setidaknya 23,7 poin per game masing-masing dari empat musim terakhir saat menjadi penembak 3-point volume tinggi dan kualitas persentase, selain ledakannya menuju ke tepi, kemantapan di garis lemparan bebas (setidaknya lima upaya dan lebih dari 80% menembak dalam empat musim terakhir) dan kemampuan untuk menciptakan untuk orang lain (setidaknya empat assist per game).

Musim lalu - setelah memenangkan medali emas dengan Tim USA di Tokyo musim panas lalu - LaVine rata-rata 24,4 poin, 4,5 assist dan 4,6 rebound per game, semua saat menembak 47,6% dari lapangan dan 38,9% dari jarak 3 poin meskipun terhambat oleh cedera lutut kiri yang membutuhkan operasi tak lama setelah musim berakhir.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Zach LaVine, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chicago-bulls-sepakat-berikan-kontrak-maksimal-untuk-zach-lavine
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini