Charlotte Hornets Pastikan LaMelo Ball Tidak Akan Bermain Lagi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 29 Mar 2024, 00:27 WIB
Charlotte Hornets Pastikan LaMelo Ball Tidak Akan Bermain Lagi

Charlotte Hornets Pastikan LaMelo Ball Tidak Akan Bermain Lagi

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Charlotte Hornets, LaMelo Ball tidak akan bermain lagi musim ini karena ia terus menjalani rehabilitasi cedera pergelangan kaki kanan, tim mengumumkan Kamis.

Lonzo Ball sudah absen sejak Charlotte Hornets kalah 138-104 dari Houston Rockets pada 26 Januari. All-Star 2021-22 absen lebih dari sebulan di awal tahun karena keseleo pergelangan kaki. Dia kembali ke lapangan pada 12 Januari tetapi hanya tampil dalam tujuh pertandingan sebelum pergelangan kakinya sekali lagi terbukti merepotkan.

Sebagaimana diketahui, Tim Hornets memang telah tersingkir dari pertarungan babak playoff dan memiliki 10 pertandingan tersisa sesuai jadwal. Tidak banyak keuntungan yang didapat tim dengan membawa kembali Ball, dan melihatnya kembali mengalami cedera pergelangan kaki mungkin bisa memberikan jeda pada gagasan tersebut.

Tidak ada pertanyaan seberapa bagus playmaker 6'7" ini ketika dia sehat. Dia rata-rata telahmencetak 23,9 poin, 5,1 rebound, dan 8,0 assist sambil menembak 35,5 persen dari jarak jauh sebelum akhirnya ditutup. Namun Charlotte akan agak khawatir dengan fakta bahwa dia hanya tampil sebanyak 58 pertandingan dalam dua musim terakhir.

Yang sama meresahkannya adalah patah tulang pergelangan kaki kanan yang mengakhiri kampanyenya pada 2022-23 sebelum waktunya. Ball diposisikan sebagai landasan waralaba setelah menandatangani perpanjangan kontrak rookie max selama lima tahun. Sebagian besar masa depan The Hornets dipertaruhkan pada dirinya. Musim depan akan menjadi musim yang sangat penting bagi Ball dan organisasi.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/charlotte-hornets-pastikan-lamelo-ball-tidak-akan-bermain-lagi
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini