Bucks Menantang Suns di Final Usai Menyingkirkan Hawks

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Jul 2021, 13:28 WIB
Pemain andalan Milwaukee Bucks, Khris Middleton saat melawan Atlanta Hawks.

Pemain andalan Milwaukee Bucks, Khris Middleton saat melawan Atlanta Hawks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah menanti sekian lama, Milwaukee Bucks akhirnya berhasil mendapatkan tiket ke partai final NBA. Tiket berhasil diraih setelah di Game 6 mengalahkan Atlanta Hawks dengan skor 118-107 di State Farm Arena, Minggu (4/7) siang WIB.

Dengan absennya Giannis Antetokounmpo yang mengalami cedera, maka performa gemilang kembali diperlihatkan oleh Khris Middleton yang mencetak 32 poin. Ditambah Jrue Holiday yang menghasilkan 27 poin, 9 rebounds, dan 9 assists.

Khris Middleton mendominasi kuarter ketiga. Saat itu, Milwaukee unggul 44-29 di kuarter ketiga, yang menjadi momentum kemenangan mereka. Di awal kuarter keempat, Bucks sempat memimpin 22 poin dari Hawks. Jrue Holiday membantu Khris dengan catatan 27 poin, 9 rebound, 9 asis, dan 4 steal.

Jrue menyeimbangkan serangan dan pertahanan dengan baik. Brook Lopez dan Pat Connaughton masing-masing menyumbang 13 poin. Bobby Portis menyelesaikan laga dengan torehan 12 poin dan 9 rebound. Sementara Jeff Teague mencetak 11 poin dari bangku cadangan.

Sebaliknya, Hawks yang tampil luar biasa harus menutup perjalanannya. Kehadiran Trae Young di gim keenam ini tak banyak membantu. Dia hanya mencetak 14 poin dan 9 asis. Sementara poin terbanyak Hawks disumbangkan oleh Cam Reddish (21 poin) dan Bogdan Bogdanovic (20 poin).

Bucks akan berhadapan dengan Phoenix Suns di Final NBA 2021. Ini bakal jadi duel partai puncak liga yang menarik. Final NBA 2021 akan dimulai Selasa, 6 Juli 2021, waktu Amerika Serikat.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, NBA, Khris Middleton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bucks-menantang-suns-di-final-usai-menyingkirkan-hawks
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini