Brad Stevens Beri Pujian Besar Terhadap Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Sep 2020, 18:48 WIB
Brad Stevens beri apresiasi besar terhadap permainan Miami Heat.

Brad Stevens akui permainan Miami Heat di gelembung Orlando sangatlah luar biasa.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Boston Celtics yaitu Brad Stevens memberikan pujian besar kepada Miami Heat. Menurutnya, Heat menjadi salah satu tim dengan performa paling cemerlang dalam gelembung Orlando.

Heat memang tampil luar biasa khususnya pada babak playoff yang sangat penting kali ini. Tim asuhan Erik Spoelstra tersebut berhasil lolos menuju babak final konferensi timur usai mengalahkan juara bertahan, Milwaukee Bucks. Tidak main-main, Heat menghantam Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan dengan skor telak 4-1.

Pada babak final sendiri, Miami Heat akan berjumpa dengan Boston Celtics yang dilatih oleh Stevens. Hal ini dianggapnya sebagai tantangan berat yang sulit ditaklukkan. Pasalnya, Heat secara kasat mata memang tidak memiliki pemain bintang yang tampil sangat menonjol. Akan tetapi, mereka mampu bermain secara kolektif dan punya kekuatan yang komplit dari semua lini.

“Heat adalah tim terbaik di playoff ini atau mungkin sejak NBA kembali dilanjutkan di “gelembung” ini. Jika digambarkan, Heat bisa dibilang adalah tim yang dilatih dengan baik dan merupakan sebuah organisasi yang dijalankan juga dengan baik. Mereka bertahan untuk memenangkan pertandingan,”  ucap Brad Stevens.

“Heat adalah tim yang sangat pintar. Mereka juga tangguh dan mereka berada di posisi yang sangat tepat. Heat tahu ancaman apa yang lawan mereka punya dan mereka berhasil mengantisipasi itu dengan baik. Saya rasa mereka adalah tim yang menunjukkan permainan terbaik dalam dua bulan terakhir,” tukasnya.

Artikel Tag: Brad Stevens, Miami Heat, Boston Celtics, NBA

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini