Bima Perkasa Jogjakarta Hempaskan Perlawanan Bumi Borneo

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Mar 2022, 06:59 WIB
Bumi Borneo Basketball gagal hentikan laju Bima Perkasa Jogjakarta.

Bima Perkasa Jogjakarta berhasil beri kekalahan pahit pada Bumi Borneo Basketball. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Bima Perkasa Jogjakarta tampil perkasa ketika berhadapan dengan Bumi Borneo Basketball, Minggu (6/3) waktu setempat. Tim asuhan Kartika Siti Aminah tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor yang cukup jauh 76-61.

Sejak awal pertandingan, Bima Perkasa Jogjakarta memang menunjukkan permainan yang lebih rapih. David Atkinson dan kawan-kawan hanya membuat tiga turnover saja pada kuarter pertama. Dengan permainan rapih itu, Bima Perkasa perlahan-lahan menjauh dari kejaran Bumi Borneo Basketball. Meskipun sempat mengendur pada kuarter pamungkas, tetapi Bima Perkasa tetap bisa menjaga keunggulannya hingga peluit akhir ditiup wasit.

Kunci kemenangan Bima Perkasa pada pertandingan kali ini adalah dua pemain asing mereka, David Atkinson dan Jordan Jacks. Jacks memimpin perolehan angka dalam tim dengan mencetak total 17 poin. Sementara itu, Atkinson yang tidak mau kalah juga berhasil menyumbangkan 12 poin.

Menanggapi kemenangan ini, Kartika Siti Aminah selaku pelatih memang merasa senang. Akan tetapi, ia tidak mau berlarut-larut karena sadar perjalanan tim masih panjang. Ia bakal fokus untuk bisa memenangi pertandingan selanjutnya.

"Ini kemenangan yang bagus untuk kami. Tapi perjalanan masih panjang, kami akan fokus dari pertandingan ke pertandingan selanjutnya. Satu per satu untuk terus meningkatkan performa kami secara keseluruhan. Bermain tiga hari beruntun bukanlah hal mudah. Oleh sebab itu, kami terus berupaya membuat sistem yang sebaik mungkin untuk kami semua bekerja secara tim. Semuanya, pemain asing dan lokal, fokus kami adalah untuk semakin bagus sebagai sebuah kesatuan," ucap Coach Tika.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogjakarta, Bumi Borneo Basketball, Kartika Siti Aminah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-perkasa-jogjakarta-hempaskan-perlawanan-bumi-borneo
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini