Bima Perkasa Jogjakarta Resmi Perkenalkan Brandis Raley-Ross

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Feb 2024, 21:19 WIB
Bima Perkasa Jogjakarta resmi umumkan perekrutan Brandis Raley-Ross.

Brandis Raley-Ross jadi pemain asing terbaru Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: FIBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Bima Perkasa Jogjakarta akhirnya resmi memperkenalkan sosok pemain asing terbarunya, Brandis Raley-Ross. Brandis ditunjuk untuk menggantikan posisi guard yang sebelumnya diisi oleh Martyce Kimbrough.

Pada mulanya, Martyce Kimbrough direkrut dengan harapan bisa memberi arahan kepada para pemain muda Bima Perkasa Jogjakarta. Namun sayang, Kimbrough dianggap kurang bisa memenuhi ekspetasi tim. Hal ini membuat manajemen Bima Perkasa mengambil keputusan untuk mengganti pemain asing di jeda pemilu. Adalah Brandis Raley-Ross yang dipilih untuk bisa menambal kekurangan pada tim.

Nama Brandis juga sudah tidak begitu asing lagi di telinga fans Indonesia. Ia memang belum pernah bermain di tanah air, tetapi pernah berlaga di Asean Basketball League (ABL) bersama Hong Kong Eastern beberapa tahun lalu. Perlu diketahui bahwa Brandis bukan satu-satunya pemain asing yang punya pengalaman di ABL. Sebelumnya, sudah ada nama-nama besar seperti Xavier Alexander (Tangerang Hawks), Kentrell Barkley (Kesatria Bengawan Solo), Antonio Hester (Prawira Bandung), Stephen Hurt (Pacific Caesar Surabaya) dan Amir Williams (Tangerang Hawks).

Setelah jeda pemilu, Bima Perkasa langsung akan berhadapan dengan tim kuat yaitu Satria Muda Pertamina pada Hari Jumat tanggal 1 Maret mendatang. Bima Perkasa dengan skuat mudanya memang tidak dijagokan untuk bisa menang, tetapi kehadiran Brandis tentu menarik untuk diperhatikan. Bisa saja kehadiran Brandis perlahan-lahan mengubah permainan Bima Perkasa jadi lebih solid.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogjakarta, Brandis Raley-Ross

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-perkasa-jogjakarta-resmi-perkenalkan-brandis-raley-ross
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini