Predrag Lukic Beberkan Kunci Kemenangan Bima Perkasa Kontra Pacific Caesar

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Jan 2024, 23:09 WIB
Predrag Lukic apresiasi semangat juang anak asuhnya saat kalahkan Pacific.

Predrag Lukic senang dengan kemenangan perdana Bima Perkasa di markas Pacific. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Predrag Lukic membeberkan kunci kemenangan timnya kala bertandang ke markas Pacific Caesar Surabaya, Minggu (28/1). Dalam laga di GOR Pacific Kenjeran itu, Bima Perkasa menang tipis dengan skor 93-90.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung sengit sejak kuarter pertama. Kedua tim belum pernah menang sebelumnya sehingga ngotot untuk pecah telur. Perolehan skor berjalan ketat hingga memaksa laga berlangsung hingga babak overtime. Pada babak overtime, Bima Perkasa Jogjakarta melakukan eksekusi dengan lebih baik hingga akhirnya memetik kemenangan bermargin 3 poin saja.

Menanggapi kemenangan perdana yang diraih oleh timnya di markas Pacific Caesar Surabaya, Predrag Lukic merasa sangat senang. Ia juga mengatakan bahwa kunci kemenangannya adalah strategi yang diterapkan dengan baik khususnya dalam sektor pertahanan. Zone defense Bima Perkasa cukup membuat Pacific kewalahan dan akhirnya mati kutu sendiri.

"Ini semua tentang bagaimana para pemain menjalankan sistem dengan baik. Mereka percaya diri dan begitu nyaman ketika memainkan laga tandang," ucap Coach Lukic saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

"Saya cuman ingin para pemain mengeluarkan potensi mereka pada laga kali ini. Kita semua tahu Pacific adalah tim yang bagus. Posisi kita adalah tim kuda hitam. Mau tidak mau para pemain harus punya hasrat ingin mengambil kemenangan perdana untuk Bima Perkasa," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Predrag Lukic, Bima Perkasa Jogjakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/predrag-lukic-beberkan-kunci-kemenangan-bima-perkasa-kontra-pacific-caesar
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini