Breaking, Bima Perkasa Jogjakarta Panggil Brandis Raley-Ross

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Feb 2024, 07:21 WIB
Bima Perkasa Jogjakarta resmi gaet Brandis Raley-Ross untuk gantikan Martyce Kimbrough.

Brandis Raley-Ross resmi perkuat Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: FIBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Bima Perkasa Jogjakarta mengganti salah satu pemain asingnya pada jeda pemilu kali ini. Adalah Martyce Kimbrough yang resmi dilepas dan digantikan oleh sosok Brandis Raley-Ross.

Sebagai tim yang mengalami masalah finansial dan berusaha untuk bangkit dari keterpurukan, Bima Perkasa Jogjakarta memang belum bisa berbicara banyak di awal musim ini. Mereka hanya bisa mengantongi satu kemenangan dari total lima laga yang telah dijalani. Itupun diraih Bima Perkasa dengan susah payah ketika bertanding melawan Pacific Caesar di Surabaya. Setelah menimbang banyak hal, manajemen tim lantas memutuskan untuk ganti satu pemain asingnya pada jeda pemilu kali ini.

Martyce Kimbrough yang awalnya diplot sebagai point guard utama harus dilepas dan digantikan oleh sosok Brandis Raley-Ross. Brandis merupakan pemain senior berusia 37 tahun yang pengalamannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Nama Brandis juga sudah tidak begitu asing lagi di telinga fans Indonesia. Ia memang belum pernah bermain di tanah air, tetapi pernah berlaga di Asean Basketball League (ABL) bersama Hong Kong Eastern beberapa tahun lalu.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Brandis di kompetisi IBL. Perlu diketahui bahwa Brandis bukan satu-satunya pemain asing yang punya pengalaman di ABL. Sebelumnya, sudah ada nama-nama besar seperti Xavier Alexander (Tangerang Hawks), Kentrell Barkley (Kesatria Bengawan Solo), Antonio Hester (Prawira Bandung), Stephen Hurt (Pacific Caesar Surabaya) dan Amir Williams (Tangerang Hawks).

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogjakarta, Brandis Raley-Ross

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/breaking-bima-perkasa-jogjakarta-panggil-brandis-raley-ross
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini