Coach Manu Senang Satria Muda Pertamina Bisa Kalahkan Bima Perkasa

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mar 2024, 17:35 WIB
Coach Manu lega Satria Muda Pertamina bisa hentikan perlawanan Bima Perkasa.

Coach Manu puas dengan kemenangan Satria Muda lawan Bima Perkasa. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Satria Muda Pertamina yaitu Manu Garces Pena merasa puas dengan kemenangan yang diraih timnya pada laga versus Bima Perkasa Jogjakarta, Jumat (1/3) waktu setempat. Pada laga itu, Satria Muda menang telak dengan skor akhir 86-57.

Bermain di GOR Pertamina Arena Simprug, Satria Muda Pertamina awalnya cukup kesulitan meredam permainan agresif dari Bima Perkasa Jogjakarta. Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung cukup sengit pada paruh pertama. Beruntung bagi Satria Muda, mereka berhasil bangkit pada paruh kedua hingga akhirnya berhasil meraih kemenangan telak dengan margin hampir 30 poin.

Menanggapi kemenangan luar biasa melawan Bima Perkasa ini, Coach Manu memuji semangat anak asuhnya yang tidak cepat berpuas diri. Para pemain Satria Muda sadar tampil buruk pada paruh pertama, kemudian perlahan-lahan memperbaiki permainan mereka. Hal ini membuat Bima Perkasa akhirnya kewalahan dan kalah.

"Ini bukan start yang bagus buat kami. Bima Perkasa sangat tangguh di paruh pertama. Di kuarter pertama mereka memimpin dan kami tidak mengawali pertandingan seperti yang kami mau," ucap Coach Manu saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sangat bangga dengan cara kami bekerja sama seperti cara kami melakukan rotasi, membrikan menit bermain kepada semua pemain. Ini sangat bagus. Semua pemain improve termasuk para pemain lokal. Jadi saya sangat senang," tukas pelatih yang khas dengan rambut putihnya itu.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, Bima Perkasa Jogjakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/coach-manu-senang-satria-muda-pertamina-bisa-kalahkan-bima-perkasa
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini