Ayo Dosunmu Cetak Rekor, Bulls Menang Tipis Atas Thunder

Penulis: Senja Hanan
Selasa 25 Jan 2022, 13:59 WIB
Pemain muda andalan Chicago Bulls, Ayo Dosunmu.

Pemain muda andalan Chicago Bulls, Ayo Dosunmu.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Rookie milik Chicago Bulls, Ayo Dosunmu memanfaatkan kesempatan yang datang kepadanya. Dia pun mencetak rekor untuk membantu Bulls menang dengan skor tipis atas Oklahoma Cty Thunder dengan skor 111-110.

Dosunmu selesai dengan mencetak 24 poin, delapan assist, lima rebound dan satu tembakan diblok dalam 35 menit bermain. Dia melakukan 10-dari-14 percobaan dari lapangan, termasuk 4-dari-6 dari jarak tiga poin, saat Bulls nyaris tidak bisa unggul 28 poin di babak kedua.

Pemain yang dipilih Bulls di urutan ke-38 itu, berhasil mencetak 9 tembakan secara beruntun, sebelum gagal melakukan aksi lay-up di kuarter ketiga. Praktis, pencapaian itu membuatnya memecahkan rekor milik Orlando Woolridge pada musim 1981-1982.

"Saya tidak tahu apa yang sudah saya lakukan. Saya tahu saya tidak melewatkan satu tembakan tetapi saya tidak tahu persentase pastinya. Saya hanya mencoba untuk tetap fokus. Saya mencoba untuk tetap berada di momen itu dan saya merasa seperti berada di zona itu dan, secara defensif, saya hanya ingin melanjutkannya," katanya setelah laga.

"Saya pikir, kadang-kadang, ketika Anda berada di suatu zona, dan Anda terlalu banyak merayakannya, Anda mengambilnya dari zona tempat Anda berada, jadi saya hanya mencoba untuk tetap fokus pada laser," sambungnya, diberitakan USA Today. Tanpa Lonzo Ball dan Alex Caruso yang mengalami cedera, pelatih Bulls, Billy Donovan terpaksa terus mengandalkan Dosunmu di starting lineup. Sang pelatih puas dengan kinerjanya.

"Ayo Dosunmu memiliki banyak kebanggaan dan bekerja sangat keras dan saya pikir dia kecewa dengan cara dia bermain di Orlando. Saya pikir dia ingin kembali dan bermain lebih baik. Saya memberinya pujian atas cara dia merespons malam ini dan cara dia bermain. Dia adalah pemain dua arah malam ini: Dia bagus saat menyerang dan bertahan," lanjutnya.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Ayo Donsumu, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ayo-dosunmu-cetak-rekor-bulls-menang-tipis-atas-thunder
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini