76ers Enggan Lepas Markelle Fultz ke Tim Lain

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Des 2018, 09:00 WIB
76ers Enggan Lepas Markelle Fultz ke Tim Lain

Philadelphia 76ers tolak lepas Markelle Fultz menuju tim lain.

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers nampaknya masih belum menyerah untuk menunggu Markelle Fultz pulih dari cedera bahunya. 76ers bahkan menolak tawaran-tawaran dari tim lain demi menjaga Fultz tetap berada dalam tim.

Fultz sendiri adalah pemain yang didraft oleh 76ers pada urutan pertama tahun lalu. Digadang-gadang menjadi pemain masa depan, Fultz justru gagal menjawab ekspetasi manajemen 76ers. Pemain jebolan Universitas Washington tersebut harus mengalami cedera bahu parah yang membuatnya kesulitan dalam menemukan ritme bermain terbaiknya. 76ers juga harus mengistirahatkannya dalam kurun waktu yang lama demi membuat cederanya dapat pulih dan tidak kambuh lagi.

Meskipun kondisi Fultz tidak sesuai harapan dan rentan untuk mengalami cedera dalam jangka panjang, nampaknya manajemen 76ers masih tidak menyerah dalam menanti potensi terbesar dalam dirinya. 76ers bahkan menolak beberapa tawaran yang diberikan tim lain untuk mendapatkan jasa Fultz. 76ers merasa bahwa masa depan Fultz masih panjang dan mereka tidak boleh putus asa dalam menantikan proses perkembangannya menjadi pemain hebat.

Keputusan manajemen 76ers untuk menolak tawaran tersebut juga bukan tanpa alasan. Beberapa pemain kunci mereka seperti Joel Embiid dan Ben Simmons juga harus bergelut dengan cedera parah pada musim pertamanya di NBA. Akan tetapi, berkat kesabaran yang telaten, keduanya telah menjadi tulang punggung tim hingga saat ini. 76ers berharap kesabaran mereka dalam menanti Fultz pulih akan mendapatkan hasil yang tak kalah manisnya.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Markelle Fultz

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini