Rehan/Ayu Lolos Perempat Final Orleans Masters 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 01 Apr 2022, 16:00 WIB
Rehan/Ayu Lolos Perempat Final Orleans Masters 2022

Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati sukses menembus tiket babak perempat final turnamen Orleans Masters 2022 berkat kemenangan atas wakil asal Denmark, Mathias Thyrri / Amalie Magelund.

Rehan /Ayu sukses menundukan Mathias/Magelund lewat pertarungan rubber game dengan skor 14-21, 21-15 dan 21-8 dalam durasi 46 menit.

Rehan/Ayu sempat kesulitan menghadapi pressure ketat yang dilancarkan para pemain Denmark di game pertama. Barulah pada game kedua, pasangan muda ini bisa tampil lebih tenang mengontrol jalannya permainan di dua game berikutnya untuk meraih tiket perempat final.

Selanjutnya, Rehan/Ayu akan mencoba mengamankan tempat di babak semifinal keduanya secara beruntun setelah penampilan impresif pekan lalu di Swiss Open kala menghadapi pasangan gado-gado asal Finlandia – Republik Ceko, Anton Kaisti / Alžběta Bášová yang di babak sebelumnya berhasil memulangkan wakll ganda campuran Indonesia lainnya, Zachariah Josiahno Sumanti / Hediana Julimarbela lewat pertarungan dua game langsung yang cukup ketat dengan skor 22-20 dan 22-20 dalam durasi 37 menit.

Perang saudara sektor ganda campuran dimenangkan oleh pasangan profesional asal PB Djarum, Akbar Bintang Cahyono / Marsheilla Gischa Islami yang sukses mengalahkan wakil Pelatnas Cipayung, Amri Syahnawi / Winny Oktavina Kandow dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-19 dalam tempo 31 menit.

Selanjutnya di babak delapan besar Orleans Masters 2022 pada Jumat (1/4), Akbar/Gischa akan menantang wakil asal Prancis, Fabien Delrue / Vimala Heriau yang di babak sebelumnya berhasil memulangkan ganda campuran asal Skotlandia, Christopher Grimley / Eleanor O'Donnell dengan 21-18 dan 21-17.

Artikel Tag: Rehan Naufal Kusharjanto, Lisa Ayu Kusumawati, Orleans Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/rehanayu-lolos-perempat-final-orleans-masters-2022
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini