Putri Kusuma Wardani Dipastikan Ikut Kejuaraan Dunia 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 28 Jul 2022, 18:30 WIB
Putri Kusuma Wardani Dipastikan Ikut Kejuaraan Dunia 2022

Putri Kusuma Wardani/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yang tengah naik daun, Putri Kusuma Wardani Putri Kusuma Wardani dipastikan akan mengambil tiket undangan untuk tampi di Kejuaraan Dunia 2022 yang akan berlangsung pada 22 hingga 28 Agustus mendatang di Jepang.

Diberitakan sebelumnya bahwa Putri akan menjalani pendidikan Polisi Wanita di di Ciputat, Tangerang Selatan selama beberapa bulan hingga membuat partisipasi pemain berusia 20 tahun itu di Kejuaraan Dunia tahun ini diragukan.

Namun, mengingat pentingnya Kejuaraan Dunia untuk sang pemain, PP PBSI terus berkomunikasi dengan para pihak terkait seperti Kepolisian Republik Indonesia dan juga Pengprov Banten agar Putri bisa tampil di Tokyo.

"Kami terus berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait agar Putri bisa terlibat di Kejuaraan Dunia 2022," kata Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI Broto Happy, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Rabu (27/7) malam.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala Bidang Pengembangan & Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, sebelumnya bahkan sempat mengutarakan akan ‘membujuk’ Putri Kusuma Wardani untuk hal itu.

"Iya terima (undangan ke Kejuaraan Dunia), tapi kita mesti lebih komunikasi lagi Keputusannya saya harap bisa ikut. Kalau situasinya seperti ini ya belum bisa, karena anaknya juga memang ada cita-cita di situ (jadi polwan),” ucap Rionny Mainaky.

Selain sang juara Orleans Masters 2022, tunggal putri Pelatnas juga mengirim mantan juara dunia junior, Gregoria Mariska Tunjung untuk tampil di kejuaraan yang akan berlangsung di Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang.

Artikel Tag: Putri Kusuma Wardani, Gregoria Mariska Tunjung, Kejuaraan dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/putri-kusuma-wardani-dipastikan-ikut-kejuaraan-dunia-2022
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini