Persiapan Paralimpiade, Meril Loquette Gelar Latihan di Denmark

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 05 Des 2020, 10:15 WIB
Persiapan Paralimpiade, Meril Loquette Gelar Latihan di Denmark

Moril Loquette/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Meril Loquette, pemain SU5 asal Perancis, tiba di Center of Excellence Denmark bulan ini untuk menjalani beberapa pelatihan pra-Natal menjelang Paralimpiade Tokyo 2020.

Meril Loquette saat ini adalah peringkat enam dunia di Kelas Olahraga SU5 dalam peringkat Race to Tokyo dan akan bergabung dengan pemain bulu tangkis top dari seluruh Eropa dan di luar yang saat ini berlatih di pusat di Holbæk, Denmark.

Untuk pemain bulu tangkis dan para bulu tangkis, dalam kondisi saat ini, blok pelatihan yang konsisten telah menjadi tantangan. Oleh karena itu, Manajer Pengembangan & Kinerja Tinggi Bulutangkis Eropa, Tania Teoh, sangat senang melihat langkah seperti itu dari pemain bulutangkis Para papan atas.

"Hal ini dengan senang hati kami menyambut Loquette di Center of Excellence untuk tugas pelatihan dua minggu. Semoga pengalaman ini bermanfaat untuk persiapannya," kata Tania Teoh.

Ini adalah pertama kalinya Federasi Badminton Eropa menyambut pemain bulu tangkis Para Prancis ke CoE dari Federasi Bulu Tangkis Perancis.

"Kami sangat yakin bahwa akan ada lebih banyak lagi di masa depan," Tania Teoh menambahkan.

Badminton Eropa ingin mengucapkan terima kasih kepada Meril Loquette, para pelatihnya, dan Federasi Bulutangkis Perancis yang telah menerima tantangan dan menerima undangan pelatihan ini.

Banyak pemain mendapat manfaat dari Pusat Keunggulan kami karena menjadi lokasi pelatihan yang sangat terbuka, sementara negara lain memiliki batasan yang membuat pelatihan lebih sulit. Para pemain sangat ingin mendapatkan persiapan sebelum apa yang terlihat seperti tahun 2021 yang semakin sibuk.

Para pemain dapat bepergian dengan aman, tinggal dan berlatih di CoE. Menambahkan lebih banyak latar belakang seputar pemindahan, Tania Teoh menjelaskan.

"Ide mengundang para pemain untuk berlatih di CoE berlanjut tahun ini karena kami menerima umpan balik positif dari para pemain dan pelatih yang hadir tahun lalu. Pusat pelatihan canggih di CoE tidak diragukan lagi merupakan lokasi pelatihan impian bagi para pemain."

Secara alami, lebih merupakan tantangan tahun ini untuk membawa pemain ke CoE karena pembatasan COVID-19, tetapi situasinya jauh lebih terkontrol saat ini.

"Kami senang bisa membawa Loquette ke dalamnya. Perancis adalah salah satu negara terkuat di bulutangkis Para dan menjalin kerja sama dengan Federasi Bulutangkis Perancis hanya berarti satu hal bahwa kami menginginkan yang terbaik untuk para pemain Para top, Tania Teoh menyatakan dengan penuh kemenangan," katanya.

"Kami menantikan lebih banyak kerja sama dengan negara-negara top dalam persiapan menuju Paralimpiade Tokyo 2020," tegas Tania.

Artikel Tag: Moril Loquette, paralimpiade, Badminton Eropa

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini