Badminton Eropa Kembali Gelar Kursus Kepelatihan BWF

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 08 Nov 2023, 17:30 WIB
Badminton Eropa Kembali Gelar Kursus Kepelatihan BWF

Coaching Clinic BWF/[Foto:Badminton Eropa]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah sukses dengan Kursus Pendidikan Pelatih Level 3 BWF/BEC sebelumnya, Badminton Eropa di Holbæk akan kembali menjadi tuan rumah edisi baru yang berlangsung dari 7 hingga 12 November 2023 di fasilitas Holbæk Sportsby, rumah bagi RSL BEC Center of Excellence.

Tiga belas peserta yang mewakili sembilan negara Eropa akan berkumpul selama enam hari untuk meningkatkan keterampilan pembinaan mereka.

Mari Carmen Casermeiro, Pejabat Pengembangan dan Kinerja Tinggi BEC menekankan, “Sangat penting untuk memberikan pendidikan ini di Eropa untuk mengembangkan pelatih profesional di tingkat tertinggi dan pada akhirnya, memungkinkan mereka untuk membentuk pemain tingkat atas.”

Berbeda dengan Pendidikan Kepelatihan Tingkat 1 dan 2 lainnya, Tingkat 3 ini akan lebih luas dengan mempertimbangkan pelatihan bulu tangkis dalam konteks jalur pemain. Hal ini melampaui pekerjaan pelatih dengan kelompok pemain atau pemain individu, dan mengkaji proses pengembangan bakat, mulai dari deteksi dan identifikasi hingga presentasi di berbagai level acara.

Semua proses ini melibatkan orang dan organisasi lain dan, agar dapat bekerja secara efektif, Pembina harus memiliki pemahaman yang baik tentang keseluruhan konteks ini.

Sebuah tim tutor BWF berpengalaman, termasuk Martin Andrew, Kenneth Larsen, dan Sharon Springer, bergabung dengan pendatang baru Benhaz Bezo untuk memimpin kursus ini di Badminton Eropa.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan tim tutor BWF, sebuah kursus yang tidak dapat disangkal merupakan yang terdepan dalam keunggulan kepelatihan bulu tangkis. Kedalaman keahlian dan kualitas konten yang ditawarkan oleh tim berdedikasi tidak ada bandingannya, kata Benhaz Bezo, Tutor BWF dan mantan peserta Pendidikan Pelatih BWF Level 3.

 Saya berharap dapat berbagi pengetahuan saya dengan komunitas pelatih global dan belajar dari banyak pengalaman yang mereka bawa. CL3 bukan sekedar kursus; ini adalah pertemuan para pemikir terbaik dalam bulutangkis dari seluruh dunia, bersatu dalam dedikasi mereka untuk meningkatkan permainan yang kita cintai,” tambah Benhaz Bezo.

Artikel Tag: Badminton Eropa, BWF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/badminton-eropa-kembali-gelar-kursus-kepelatihan-bwf
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini