Parupalli Kashyap Menepi Enam Pekan Akibat Cedera Betis

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 08 Jan 2022, 10:45 WIB
Parupalli Kashyap Menepi Enam Pekan Akibat Cedera Betis

Parupalli Kashyap/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan juara Commonwealth Games asal India, Parupalli Kashyap mengatakan bahwa dia harus "menilai kembali pelatihannya" setelah absen selama enam minggu karena cedera otot betis baru-baru ini.

Mantan pemain peringkat enam dunia, Parupalli Kashyap mengalami cedera otot betis tingkat 1 selama turnamen All India Senior Ranking di Hyderabad (24 hingga 30 Desember) bulan lalu.

“Saya bermain di Hyderabad Open, dan saya cedera di babak pertama, tepat ketika saya merasa sangat baik tetapi sepertinya saya tidak cukup baik untuk pertandingan itu,” kata Kashyap yang kecewa kepada PTI.

"Saya tidak yakin mengapa itu terjadi, mungkin ini adalah usia ... sekarang saya pikir saya harus menilai kembali apa yang terjadi dalam pelatihan. Saya kira saya fit tapi mungkin juga tidak. Stamina saya untuk otot betis tidak cukup, daya tahan kekuatan otot betis untuk bertahan sepanjang pertandingan tidak cukup," tambahnya.

Kashyap, 35 tahun, telah diganggu oleh cedera dan masalah kebugaran yang sering terjadi sejak memenangkan medali emas Commonwealth Games pada tahun 2014 lalu .

Setelah menjalani tahun yang sulit lagi, pebulu tangkis tunggal putra itu mencari penampilan bagus di dua turnamen peringkat senior All India di Chennai dan Hyderabad.

Cedera tersebut membuat Kashyap tidak dapat berpartisipasi dalam tiga event di kandang sendiri yakni dimulai dengan India Open Super 500 pada pekan depan .

"Ini adalah tarikan kelas 1, jadi enam minggu saya akan absen, tiga minggu untuk kembali ke lapangan, tiga untuk mendapatkan kebugaran pertandingan, jadi saya menargetkan Maret," tutupnya.

Artikel Tag: Parupalli Kashyap, india open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/parupalli-kashyap-menepi-enam-pekan-akibat-cedera-betis
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini