banner babe

Mia Blichfeldt Rebut Gelar Tunggal Putri Spanyol Masters 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 25 Feb 2019, 13:30 WIB
Mia Blichfeldt Rebut Gelar Tunggal Putri Spanyol Masters 2019

Mia Blichfeldt/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis asal Denmark, Mia Blichfeldt sukses merengkuh gelar juara pertamanya musim ini di Spanyol Masters 2019 World Tour Super 300, setelah berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Line Hojmark Kjaersfeldt.

Unggulan kedua Mia Blichfeldt berhasil menundukkan Kjaersfeldt dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-14 dan 21-14 hanya dalam tempo 38 menit.

Mia Blichfeldt terlihat sangat percaya diri sepanjang laga. Tak jarang pemain berusia 21 tahun tersebut berteriak cukup keras yang membuat Barcelona Stadium kian bergemuruh. Disatu sisi, permainan Kjaersfeldt justru cenderung menurun tak seperti sebelumnya saat berhasil menyingkirkan unggulan teratas asal China, Han Yue di babak semifinal. Alhasil Mia Blichfeldt kian percaya diri untuk terus dan menguasai penuh permainan hingga meraih kemenangan mudah dua game langsung.

"Saya tidak bermain di turnamen apa pun di bulan Januari, jadi saya sangat termotivasi untuk bermain sekarang. Saya senang bahwa saya menang kali ini, Line bermain bagus hari ini," kata Blichfeldt usai pertandingan.

Sementara itu di sektor ganda putri, pasangan Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong sukses membuat kejutan dengan menjadi juara Spanyol Masters setelah menumbangkan unggulan kedua asal Jepang, pasangan Nami Matsuyama/Chiharu Shida lewat pertarungan ketat rubber game dalam tempo 75 menit dengan skor 23-21, 15-21 dan 21-17.

Setelah Spanyol Masters, tour Eropa akan kembali berlanjut di turnamen German Open 2018 World Tour Super 300 yang akan mulai bergulir pada tengah pekan ini (26/2) di Muelheim an der Ruhr, Jerman.

Artikel Tag: Mia Blichfeldt, Line Hojmark Kjaersfeldt, Spanyol Masters 2019

1492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini