Lauren Smith Berbagi Metode Pelatihan Dengan Para Penggemar

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 20 Jun 2021, 08:30 WIB
Lauren Smith Berbagi Metode Pelatihan Dengan Para Penggemar

Lauren Smith/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Lauren Smith membagikan pelatihan hariannya di media sosialnya. Dia berharap dapat memotivasi orang lain untuk mengambil raket ketika memungkinkan lagi.

Lauren Smith meraih medali dalam dua kategori di Kejuaraan Eropa 2021 di Kyiv pada bulan April, dan dengan kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo di ganda campuran dan ganda putri untuk Tim Inggris Raya, Smith memiliki cukup banyak pemikiran untuk masuk ke persiapan akhir.

Tim Inggris Raya bertujuan untuk memenangkan medali ganda putri pertama dan medali ganda campuran pertama sejak Olimpiade Athena 2004, dan pemain berusia 29 tahun adalah salah satu nama yang disebutkan melihat peluang para pemain Eropa untuk medali di Tokyo pada akhir Juli atau awal Agustus.

Banyak latihan Lauren Smith adalah salah satu pemain yang juga sebelum pandemi COVID-19 mulai aktif di media sosial untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Akhir-akhir ini, para pengikut Smith telah melihat spesialis ganda memposting video tutorial di mana juara bertahan European Games itu membagikan rutinitas latihan hariannya.

"Salah satu alasan, mengapa saya membagikan ini, adalah kurangnya turnamen saat ini. Ada banyak pelatihan dan belum banyak konten dari kompetisi yang sebenarnya,"kata Lauren Smith.

"Hal lain adalah bahwa banyak orang di seluruh dunia tidak dapat pergi ke lapangan, dan latihan di rumah dapat diakses oleh semua orang dan tidak peduli apa yang dekat atau dapat Anda akses, Anda dapat mencobanya."

"Terima kasih"

Dengan pendekatannya yang terbuka ke media sosial, Lauren Smith sekarang memiliki lebih dari 41.000 pengikut, dan dia berharap bahwa berbagi pengalamannya dapat membuat orang mengambil raket, tetapi dia juga ingin mengirimkan apresiasinya kepada ribuan penggemar yang mendukungnya. dari seluruh dunia.

"Saya percaya penting untuk memotivasi orang dan memberi mereka motivasi untuk kembali ke lapangan, ketika mereka bisa. Saya pikir ini adalah tahun yang sulit, dan saya mendapat begitu banyak dukungan brilian di media sosial, dan ini adalah cara saya untuk mengatakan, "terima kasih". Saya mencoba untuk memberikan kembali kepada masyarakat."

"Jika apa yang saya posting memotivasi hanya satu orang untuk mengambil raket, itu adalah sukses besar dari sisi saya."

Umpan balik yang bagus

Pada tahun 2021, Anda telah beberapa kali melihat media sosial menjadi alat komentar agresif dan pidato kebencian, tetapi bagi Lauren Smith, itu adalah kebalikannya. Para penggemar menyukai bintang bulu tangkis Inggris.

"Umpan baliknya sangat bagus. Itu adalah ruang yang sangat positif, dan orang-orang meminta banyak hal, dan saya mencoba yang terbaik untuk memenuhinya. Itu benar-benar indah," katanya.

"Internet mendapat reputasi sebagai ruang untuk hal-hal negatif, tetapi sebenarnya, saya pikir itu adalah persentase kecil yang berperilaku seperti itu, dan terutama selama penguncian interaksi melalui Instagram sangat bermanfaat dan sesuatu yang memotivasi saya," Smith menambahkan.

Artikel Tag: Lauren Smith, Marcus Ellis, olimpiade tokyo 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lauren-smith-berbagi-metode-pelatihan-dengan-para-penggemar
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini