Sedang Krisis, Badminton Inggris Minta Bantuan Dana ke Pemerintah

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 25 Feb 2023, 16:30 WIB
Sedang Krisis, Badminton Inggris Minta Bantuan ke Pemerintah

Tim Inggris di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2023/[Foto:Badmintonengland]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Badminton Inggris hari ini telah bergabung dengan Badan Pengurus Nasional lainnya dan individu olahraga dalam mendukung surat yang ditujukan kepada Perdana Menteri, meminta dana tambahan dan bantuan energi yang diperpanjang selama krisis biaya hidup yang sedang berlangsung.

Dengan rencana energi yang akan berubah dalam beberapa minggu, layanan olahraga vital dapat berisiko tanpa dukungan tambahan Pemerintah.

Kepala Eksekutif Badminton Inggris Sue Storey berkata: “Hari ini, Badminton Inggris bergabung dengan Badan Pengurus Nasional dan Individu, untuk mendukung surat kepada Rt Hon Rishi Sunak MP, mendesak pemerintah untuk memberikan bantuan energi ke sektor olahraga selama krisis energi yang sedang berlangsung.”

“Penyediaan fasilitas olah raga dan rekreasi, terutama lapangan bulu tangkis, merupakan tantangan besar sebelum krisis energi. Sebagai NGB, kami ditantang oleh Pemerintah untuk mengembangkan olahraga kami, namun terhambat oleh kurangnya fasilitas – kami MEMBUTUHKAN lebih banyak tempat untuk bermain bulu tangkis, dan kami ingin bekerja sama untuk mengatasi masalah kritis ini,” ungkapnya.

“Kami memohon kepada Anda untuk memberikan dukungan vital ini ke fasilitas olahraga dan terus memberikan bantuan energi kritis pada sektor yang sudah mencapai titik puncaknya.”

Surat yang dikirim ke Perdana Menteri atas nama Badminton England, LSM lain, dan tokoh olahraga dari berbagai cabang olahraga dapat dilihat di bawah ini :

Perdana Menteri yang terhormat,

Kami menulis dengan permohonan mendesak agar Anda berpikir ulang, dan memberikan dukungan yang diperlukan untuk sektor olahraga, rekreasi, dan aktivitas fisik selama krisis energi yang sedang berlangsung.

Kegagalan untuk melakukannya akan menyebabkan peningkatan pengurangan dan penutupan layanan di kolam renang, pusat kebugaran, pusat rekreasi, fasilitas komunitas, dan klub di seluruh Inggris Raya, yang berdampak pada orang-orang dari segala usia dan latar belakang.

Olahraga, rekreasi, dan aktivitas fisik dijalin menjadi bagian dari komunitas kami, berdampak positif bagi kehidupan jutaan orang di seluruh negeri.

Itu menciptakan pengalaman, ingatan, dan kebiasaan positif yang kita hargai sepanjang hidup kita, dan sering memberi kita perlindungan dan ketahanan di saat-saat paling menantang, seperti selama pandemi COVID-19.

Jutaan orang menikmati dan terinspirasi oleh kemenangan Lionesses di Euro 2022 dan Pertandingan Persemakmuran, Olimpiade, dan Paralimpiade baru-baru ini, yang telah memberi kami dorongan tepat waktu dalam hal kebanggaan nasional.

Jika kita ingin melanjutkan rekor sukses kita dalam meraih medali, maka kita perlu menumbuhkan atlet masa depan. Tetapi fasilitas kami menyediakan lebih dari itu.

Fasilitas olahraga, taman, lapangan bermain, gimnasium, kolam renang, dan pusat rekreasi yang terpelihara dengan baik, mudah diakses, dan terjangkau berkontribusi pada kebanggaan akan tempat, dan merupakan garis depan dalam meningkatkan kesejahteraan fisik, mental, dan sosial kita, yang sangat penting mengingat pentingnya tekanan yang dihadapi NHS dan perawatan sosial.

Artikel Tag: Badminton Inggris, Marcus Ellis, Lauren Smith

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/sedang-krisis-badminton-inggris-minta-bantuan-dana-ke-pemerintah
1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini