banner babe

Jelang Kejuaraan Dunia 2019, Sai Praneeth Terima Penghargaan Dari India

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 18 Agu 2019, 19:00 WIB
Jelang Kejuaraan Dunia 2019, Sai Praneeth Terima Penghargaan Dari India

Sai Praneeth B/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra, Sai Praneeth B menerima dorongan besar menjelang Kejuaraan Dunia di Basel Swiss setelah ia dianugerahi Penghargaan Arjuna oleh pemerintah India.

Praneeth adalah salah satu pemain top asal India yang sekarang berada di Basel untuk kejuaraan Dunia yang dimulai pada Senin (19/8). Praneeth merasa bahwa waktu pemberian Arjuna sempurna ketika ia memasuki kejuaraan bergengsi itu dengan harapan untuk meraih yang terbaik.

“Menjelang kejuaraan dunia, itu mengangkat semangatmu. Meskipun ini adalah permainan yang berbeda sekali setelah Anda memasuki lapangan dalam kejuaraan besar,” kata Praneeth yang saat ini sudah berada di Basel.

"Ya, rasanya senang disebut Penerima Arjuna karena itu juga merupakan pengakuan untuk semua hasil yang telah Anda hasilkan selama bertahun-tahun," ungkapnya.

Praneeth yang kini berusia 26 tahun, mengatakan bahwa dia tidak memikirkan Arjuna Award kali ini.

“Pada tahun 2017, saya sangat berharap mendapatkannya karena tidak ada pesaing lain di bulu tangkis. Saya sedikit kecewa. Jadi, fokus saya tidak pernah pada penghargaan kali ini dan itu merupakan kejutan yang menyenangkan,” katanya.

Di Kejuaraan Dunia 2019, juara Singapore Open 2017 itu mengatakan bahwa venue tersebut sama dengan tempat mereka bermain di Swiss Open 2019 (Praneeth adalah runner-up awal tahun ini) dan berharap untuk memberikan kinerja yang lebih baik.

“Seperti kata mereka, unggulan bukan faktornya. Yang penting adalah seberapa baik Anda memainkan permainan alami Anda untuk potensi Anda pada hari tertentu hingga secara konsisten menembus kejuaraan,” tambah pemain yang mengagumi Saina Nehwal itu.

Artikel Tag: Sai Praneeth B, saina nehwal, Kejuaraan Dunia 2019

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini