Indonesia Open 2021: Pearly/Thinaah Kecewa Disingkirkan Febriana/Amalia

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 26 Nov 2021, 19:00 WIB
Pearly dan Thinaah Kecewa Disingkirkan Febriana/Amalia

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto;Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Itu adalah episode serupa dari kedekatan, namun sejauh ini bagi M. Thinaah/Pearly Tan saat mereka bertarung dengan gagah sebelum kalah 14-21, 22-20 dan 17-21 dari pasangan tuan rumah, Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya di babak kedua ganda putri turnamen Indonesia Open di Bali kemarin.

Unggulan kedelapan itu berjuang selama satu jam 21 menit tetapi tidak cukup baik untuk mengalahkan pasangan muda Indonesia untuk kedua kalinya. Pasangan Malaysia telah mengungguli dua pemain berusia 20 tahun itu di Indonesia International Challenge dua tahun lalu.

Pearly/Thinaah terlihat sangat kecewa, karena mereka bisa saja menutup pertandingan jika bukan karena beberapa kesalahan sendiri.

“Ini mengecewakan tetapi kami harus menerimanya dan tumbuh dari kekalahan ini. Kami masih tidak stabil sebagai pasangan dan kurang matang. Kami masih melakukan kesalahan sederhana,’ kata Pearly.

“Kebugaran kami telah menurun tetapi ini bukan alasan untuk kekalahan kami. Pasangan lain juga telah bermain non-stop tetapi mereka masih bisa menjaga kebugaran fisik mereka dan saya menghormati mereka untuk itu.”

“Perjalanan kami masih panjang, tetapi kami pasti akan bekerja di area ini untuk menjadi pasangan yang lebih baik,’ ungkapnya.

Thinaah, 23 tahun, juga berharap dia bisa tampil lebih baik tetapi berjanji untuk bermain dengan lebih tenang di World Tour Finals minggu depan di tempat yang sama. Thinaah dan Pearly akan melakukan debut mereka di Final.

“Saya sama sekali tidak senang dengan permainan saya kemarin. Saya memang kehilangan sedikit kepercayaan diri setelah melakukan kesalahan sederhana,” kata Thinaah.

“Kredit untuk pasangan Indonesia karena mereka bermain bagus. Kami harus berkumpul kembali setelah ini dan fokus pada Finals. Kami senang bisa bermain di ajang besar ini untuk pertama kalinya, semoga saya dan Pearly bisa tampil lebih baik lagi,” tambah Thinaah.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, Febriana Dwipuji Kusuma, Amalia Cahaya Pratiwi, Indonesia Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/indonesia-open-2021-pearlythinaah-kecewa-disingkirkan-febrianaamalia
1530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini