Dechapol/Sapsiree Sabet Gelar Ganda Campuran Kejuaraan Dunia 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 20 Des 2021, 10:00 WIB
Dechapol /Sapsiree Sabet Gelar Ganda Campuran Kejuaraan Dunia 2021

Dechapol-Sapsiree/[Foto: Badminton Asia]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tahun menakjubkan bagi Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai menghasilkan hadiah terbesarnya, karena mereka menjadi pasangan Thailand pertama yang memenangkan Kejuaraan Dunia.

Kemenangan duo ganda campuran peringkat satu dunia Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai atas pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino menjadikannya gelar kedelapan bagi pasangan itu dalam sembilan final tahun ini, dan mengakhiri empat gelar beruntun.

Bas dan Popor menunjukkan kemampuan fisik yang mengesankan untuk tetap berada di jalur kemenangan.

Meskipun musim sibuk yang mereka alami, pasangan Thailand tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan, sementara orang Jepang, yang tidak dapat mengimbangi kecepatan Watanabe karena cedera punggung, tidak pernah bisa memberikan banyak tantangan.

“Saya tidak bisa bergerak secepat biasanya karena masalah punggung, jadi mungkin itu berpengaruh pada hasil pertandingan,” kata Watanabe.

Thailand, pada bagian mereka, merayakan tahun yang sukses dengan menyapu bersih Asian Leg di Bangkok dan Tour Bali Leg di Indonesia selain Hylo Open.

“Kami sangat senang dengan tahun ini, dan berterima kasih kepada para penggemar kami,” kata Taerattanachai. 

“Kami telah memainkan begitu banyak acara; kuncinya adalah cepat pulih setelah setiap pertandingan dan istirahat yang cukup. Hari ini kami mampu mempertahankan serangan sepanjang pertandingan."

“Kami hanya berbicara banyak satu sama lain sebelum dan selama pertandingan. Kami harus menjaga level mental dan fisik kami. Target kami adalah mencapai semifinal di setiap turnamen. Kami lelah setelah Bali tetapi mencoba untuk beristirahat sebanyak mungkin," sang juara dunia menambahkan.

Artikel Tag: Dechapol Puavaranukroh, Sapsiree Taerattanachai, Kejuaraan Dunia 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/dechapolsapsiree-sabet-gelar-ganda-campuran-kejuaraan-dunia-2021
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini