CLS Knights Tumbang, Kans Playoff Semakin Tipis

Penulis:
Senin , 21:57 WIB
CLS Knights Tumbang, Kans Playoff Semakin Tipis

CLS Knights kembali tak berdaya di tangan San Miguel Alab Pilipinas

Berita Basket ABL: CLS Knights bertemu kembali dengan tim dari Filipina, San Miguel Alab Pilipinas, Minggu (11/2). Bermain dengan buruk, CLS Knights harus rela kembali menelan kekalahan di kandangnya sendiri yaitu GOR Kertajaya.

CLS Knights kembali ke Surabaya untuk menjamu perlawanan San Miguel Alab Pilipinas, Minggu (11/2). Bermodalkan penonton yang memadati GOR Kertajaya, CLS Knights berambisi besar meraih kemenangan guna memperbesar peluang mereka lolos ke babak playoff.

Pertandingan sendiri awalnya berjalan cukup imbang bagi kedua tim. CLS Knights dan Alab Pilipinas sama-sama berhasil tampil bagus dan mencetak poin dengan lancar. Petaka mulai menyerang CLS di awal kuarter kedua. Permainan tim asuhan Coach Koko ini terlihat mengendur dan tidak seagresif kuarter pertama. CLS pun harus rela tertinggal dari Alab walaupun dengan skor yang masih tergolong tipis. Namun sayang, pertahanan yang buruk membuat CLS tidak bisa membalikkan keadaan hingga akhir laga. CLS pun harus kembali kalah dengan skor 73-80.

Kemenangan Alab Pilipinas ini tidak lepas dari impresifnya permainan pemain asing mereka, Renaldo Balkman. Pemain gimbal satu ini berhasil tampil apik dengan menyumbangkan 36 poin bagi Alab. Performanya tersebut juga diikuti pemain lokal, Bobby Ray Parks Jr. Bobby berhasil menambahkan 17 poin bagi kubu Alab Pilipinas.

Di kubu CLS Knights, Brian Williams dan Shane Edwards menjadi dua pemain yang penampilannya paling bersinar di laga tersebut. Williams kembali mencetak double-double impresif dengan catatan 24 poin dan 17 rebound. Sementara itu, Shane Edwards yang tampak kelelahan dari pertandingan sebelumnya hanya bisa mencetak 17 poin dan 5 rebound bagi kubu CLS Knights.

Artikel Tag: abl, cls knights, alab pilipinas, brian williams, shane edwards, renaldo balkman, bobby ray parks jr

383