Louvre Indonesia Pilih Brian Rowsom Untuk Jadi Pelatih Kepala di ABL 2023

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Des 2022, 06:24 WIB
Louvre Indonesia akan dinahkodai Brian Rowsom di ABL 2023.

Brian Rowsom kembali tangani Louvre Indonesia di ABL 2023. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Louvre Indonesia akhirnya mengumumkan pelatih yang akan mereka pakai untuk ABL musim 2023 mendatang. Sosok yang mereka tunjuk adalah Brian Rowsom yang sukses meraih gelar juara bersama CLS Knights di tahun 2019 silam.

Seperti yang diketahui, Louvre Indonesia akan berlaga di kompetisi ABL musim 2023. Saat ini, mereka sudah mengumumkan tiga nama pemain yang akan dipakai. Pertama, ada Ebrahim Enguio Lopez alias Biboy, kedua ada nama pemain yang pernah terkena skorsing yaitu Yerikho Tuasela. Ketiga, ada satu pemain asing yang sudah diumumkan yaitu Marcus Hammonds. Setelah tiga nama itu diumumkan ke publik, kini giliran Louvre untuk mengumumkan siapa pelatih yang akan menangani tim. Tidak main-main, Louvre berhasil mendapatkan tanda tangan dari Coach Brian.

"Halo semuanya, ini saya pelatih Brian Rowsom. Dengan bangga saya mengumumkan kalau saya kembali ke Indonesia untuk melatih tim baru ABL, Louvre Indonesia," ucap Coach Brian dalam video yang diunggah oleh media sosial Louvre.

"Saya berharap, seluruh staf dan pemain kembali memberikan kepada Indonesia, terima kasih," tutupnya.

Coach Brian sendiri memang sudah berpengalaman melatih berbagai tim di liga internasional. Saat ini sendiri, ia masih menjadi pelatih salah satu tim asal Lebanon yaitu Lebanon Leprechauns. Namun kontraknya akan segera habis dan ia bakal segera bergabung dengan Louvre di awal tahun 2023.

Artikel Tag: Louvre Indonesia, Brian Rowsom, abl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/louvre-indonesia-pilih-brian-rowsom-untuk-jadi-pelatih-kepala-di-abl-2023
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini