Ebrahim Enguio Lopez Gabung Louvre Indonesia di ABL 2022

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Des 2021, 14:32 WIB
Louvre Indonesia dapatkan jasa Ebrahim Enguio Lopez.

Ebrahim Enguio Lopez resmi berlabuh ke Louvre Indonesia. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket ABL : Louvre Indonesia tak henti-hentinya membuat kejutan. Setelah mendapatkan nama-nama besar seperti Maxie Esho, Daniel Wenas, dan Sandy Febiansyakh, kini mereka berhasil menggaet Ebrahim Enguio Lopez.

Ebrahim Enguio Lopez atau yang akrab dengan panggilan Biboy adalah pemain naturalisasi yang sudah tidak asing lagi di telinga fans Indonesia. Biboy berulang kali memperkuat timnas dan berlaga di kompetisi IBL sebelumnya. Musim lalu saja, Biboy bergabung bersama NSH Mountain Gold Timika sebagai pemain lokal naturalisasi.

Setelah menyelesaikan tanggung jawabnya bersama NSH, Biboy kembali ke Filipina untuk bermain di Chairman's Cup 2021. Ia mampu bersinar dan terpilih sebagai MVP. Biboy terkenal dengan kemampuannya melakukan drive dam tembakan yang cukup solid. Secara pengalaman, ia sudah tidak perlu diragukan lagi. Namanya juga pernah dipilih untuk memperkuat CLS Knights untuk berlaga di ABL musim 2017-2018.

Menarik untuk dinanti siapa lagi pemain yang bakal direkrut Louvre Indonesia dalam waktu dekat ini. Untuk pemain asing, mereka sudah mengamankan jasa Maxie Esho. Masih ada 2 slot tersisa yang bisa diisi oleh pemain asing berkualitas. Rumornya, Louvre siap membajak Jeremy Lin yang merupakan mantan bintang di NBA.

Untuk pemain lokal, bisa saja Louvre juga merekrut jasa dari Jarron Crump. Jarron merupakan pemain yang lahir di Amerika Serikat, namun sekarang ia berstatus sebagai WNI usai menikahi wanita asal Makassar.

Artikel Tag: Ebrahim Enguio Lopez, Louvre Indonesia, abl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ebrahim-enguio-lopez-gabung-louvre-indonesia-di-abl-2022
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini