Susul Maxie Esho, Sandy Febiansyakh Kembali ke Louvre Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Nov 2021, 23:01 WIB
Louvre Indonesia umumkan Sandy Febiansyakh sebagai pemain kedua tim.

Sandy Febiansyakh resmi bergabung dengan Louvre Indonesia. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Louvre Indonesia bergerak cepat untuk mengumumkan pemain kedua mereka. Setelah Maxie Esho, Louvre merekrut mantan pemain CLS Knights yang lain yaitu Sandy Febiansyakh Kurniawan.

Seperti yang diketahui, Louvre Indonesia bakal berkompetisi di ABL musim 2022 mendatang. Mengingat tingkat persaingan di Asia sudah semakin ketat, mereka harus mengumpulkan pemain dengan kualitas terbaik. Untuk jatah pemain asing pertama, Louvre menggunakan Maxie Esho yang sudah terkenal di tanah air. Pemain asal UMass tersebut sudah pernah membawa CLS menjadi kampiun di tahun 2019 silam. Kemampuannya sebagai forward juga sangat komplit dimana ia bisa melakukan banyak hal.

Setelah pengumuman Esho, Louvre sukses mendapatkan tanda tangan dari pemain lokal senior eks CLS lagi yaitu Sandy Febiansyakh. Sandy sendiri merupakan shooter andalan CLS selama bertahun-tahun. Akan tetapi ketika CLS memutuskan untuk vakum, Sandy melanjutkan kariernya bersama Louvre Dewa United Surabaya di kompetisi IBL 2021 silam. Sayang, ia hanya bermain sebentar karena mengalami cedera patah tangan.

Kini, Sandy kembali bersama tim Louvre yang berkompetisi di ABL. Pemain yang akrab dengan julukan keceng ini kaya akan pengalaman untuk bertanding di level internasional. Setidaknya, ia bisa memberi pelajaran positif kepada pemain-pemain lokal lain yang belum punya banyak jam terbang. Kemampuan menembaknya juga masih sangat solid dan bisa jadi senjata rahasia tim untuk merebut gelar juara.

Artikel Tag: Sandy Febiansyakh, Louvre Indonesia, abl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/susul-maxie-esho-sandy-febiansyakh-kembali-ke-louvre-indonesia
1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini