Alioune Tew Jadi Pemain Asing Kedua Louvre Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Jan 2023, 22:40 WIB
Louvre Indonesia rekrut Alioune Tew sebagai pemain asing kedua.

Alioune Tew resmi jadi pemain asing kedua bagi Louvre Indonesia.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Louvre Indonesia perlahan-lahan mengumumkan skuat mereka untuk berlaga di ABL 2023 mendatang. Setelah mendatangkan Marcus Hammonds sebagai pemain asing pertama, kini mereka merekrut Alioune Tew sebagai pemain asing kedua.

Dengan status sebagai tim baru, Louvre Indonesia tentunya tidak ingin mengawali perjalanan mereka di ABL dengan buruk. Salah satu langkah yang dilakukan Louvre sejak awal adalah merekrut pemain asing berkualitas. Pertama, mereka mendatangkan Marcus Hammonds yang kaya akan pengalaman di liga-liga internasional. Setelah Hammonds, Louvre mengejutkan semua orang dengan pilihan kedua mereka. Mereka memilih pemain asal Prancis yang bertubuh atletis yaitu Alioune Tew. Tew merupakan pemain berposisi center yang memiliki tinggi badan lebih dari 2 meter.

Melihat dari rekaman permainannya di sosial media, Tew terkenal dengan kemampuannya yang solid di sektor paint area. Ia bisa menjaga pertahanan tim dengan baik dan kemampuan bloknya sangat luar biasa. Ia tidak takut untuk melompat dengan tinggi dan menghalangi usaha layup dari pemain lawan. Sementara di sektor offense, Tew juga kerap melepaskan dunk-dunk keras. Ia kerap melakukan alley-oop dan membuat pertahanan lawan kalang kabut.

Dengan kehadiran Tew, maka Louvre tinggal melengkapi satu kuota pemain asing yang tersisa. Terakhir, mereka merekrut Jamarr Johnson yang berstatus sebagai pemain naturalisasi. Jika memang Jamarr dianggap pemain lokal, maka Louvre masih bisa menambah satu pemain asing lagi.

Artikel Tag: Alioune Tew, Louvre Indonesia, abl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alioune-tew-jadi-pemain-asing-kedua-louvre-indonesia
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini