Lazio Jadikan Laga Kontra Juventus Sebagai Ujian Kekuatan Tim

Penulis:
Kamis , 22:45 WIB
Lazio Jadikan Laga Kontra Juventus Sebagai Ujian Kekuatan Tim

Marco Parolo (foto: Zimbio)

Berita Liga Italia: Marco Parolo menyebutkan bahwa Lazio akan menjadikan pertandingan melawan Juventus yang akan berlangsung Sabtu (14/10) waktu setempat sebagai ujian untuk mengukur kekuatan timnya. Ia juga mengungkapkan ambisi Biancocelesti di musim ini.

Biancocelesti akan menghadapi juara bertahan Serie A di Turin akhir pekan ini, meski telah mengalahkan Bianconeri di ajang Piala Super Italia, pemain internasional Italia tersebut menanti tantangan berikutnya untuk timnya.

“Kami ingin menguji diri kami sendiri, bahkan di kandang Juventus, “ujar Parolo via Tuttosport.

“Juventus stadium adalah salah satu tempat di mana anda harus melakukan sesuatu yang lebih untuk membuat perbedaan dan kami penasaran untuk menguji diri kami sendiri.

Parolo pun menyatakan pendapatnya tentang membandingkan pertandingan kali ini dengan laga di Piala Super Italia dan ia menjawab sebagai berikut:

“Piala Super? Tidak ada gunanya melakukan perbandingan, setiap laga mempunyai ceritanya sendiri dan menurut saya Juventus tidak akan menggunakan pertandingan tersebut sebagai motivasi untuk laga ini.

“Begitu juga dengan kami, kami tidak akan terlena dengan kesuksesan itu, di mana kami menikmati kebahagiaan yang sangatm namun anda harus segera meninggalkannya dan fokus kepada masa depan dan itu yang kami lakukan.”

Saat ditanya mengenai ambisi Lazio musim ini, sang gelandang menyatakan tidak ada batasan pada potensi tim besutan Simone Inzaghi

Biancocelesti percaya dan berusaha dengan kemampuan yang dimiliki dan tim dalam kondisi yang sangat bagus semakin meningkat dengan kinerja Simone Inzaghi.

“Kami tahu kompetisi ini sangat kuat, namun kami juga tahu kami mampu, bahkan saat melawan Napoli kami berada di atas mereka hingga beberapa pemain kami cedera dan menggoyahkan keseimbangan tim.

Sekali lagi Parolo menekankan Lazio menyambangi Turin untuk meraih hasil positi bukan untuk dibantai. Ia meyakinkan pada para suporter Lazio bahwa tim dalam kondisi yang lebih baik dan akan berusaha sebaiknya di laga Sabtu nanti.

Artikel Tag: lazio, juventus, marco parolo, serie a

147