Atalanta Hadapi Juventus di Final, Gianluca Scamaca: Tak Ada Unggulan

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Apr 2024, 13:24 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca yakin tak ada unggulan di final Coppa Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Atalanta, Gianluca Scamacca, mengatakan bahwa tidak ada unggulan antara timnya dan Juventus yang akan bertemu di final Coppa Italia nanti.

La Dea berhasil mengamankan kelolosan ke final setelah mengalahkan Fiorentina dengan skor telak 4-1 di Gewiss Stadium, Bergamo, Kamis (25/4) dini hari WIB.

Atalanter sebenarnya tertinggal 0-1 dari leg pertama, namun langsung berhasil menyetarakan agregat pada saat laga leg kedua baru berlangsung delapan menit berkat gol Teun Koopmeiners.

Fiorentina kehilangan Nikola Milenkovic karena kartu merah di awal babak kedua, namun berhasil mengembalikan keunggulannya secara agregat berkat gol Lucas Martinez Quarta.

Gianluca Scamacca kemudian menyetarakan agregat lagi menjadi 2-2 sebelum membantu Ademola Lookman dan Mario Pasalic mencetak gol di masa injury time yang membuat laga berakhir dengan skor 4-1 atau 4-2 secara agregat.

Di final, Atalanta akan menghadapi Juventus pada 16 Mei dini hari WIB mendatang, dan Scamacca menegaskan bahwa tidak ada yang menjadi unggulan di antara kedua tim.

"Tidak ada favorit di final. Itu adalah satu laga, kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami," kata Scamacca kepada Sport Mediaset.

Selain Coppa Italia, La Dea juga masih bersaing di semifinal Liga Europa dan akan menghaapi Olympique Marseille. Jadi, mereka berpotensi membawa pulang dua trofi di akhir musim.

"Kami harus bersabar dan melaluinya satu per satu. Kami harus menikmati momen yang ada pada saat ini, seperti ketika Anda memulai musim, Anda bermimpi untuk masih berada dalam perburuan untuk semua tujuan pada bulan Mei," kata Scamacca.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Atalanta, Juventus, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-hadapi-juventus-di-final-gianluca-scamaca-tak-ada-unggulan
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini