Berita F1: Wolff Membuat Keputusan Tentang Masa Depan Bottas di Fase Akhir Musim

Penulis:
Minggu , 23:00 WIB
Berita F1: Wolff Membuat Keputusan Tentang Masa Depan Bottas di Fase Akhir Musim

Valtteri Bottas (Sumber: Crash)

Ligaolahraga - Berita F1: Bos Mercedes Formula 1 Toto Wolff ingin balapan di Asia pada tahun 2017 dapat membuat keputusan mengenai masa depan Valtteri Bottas di Mercedes, pembalap asal Finlandia itu terus mempelajari rencana Mercedes untuk musim 2018.

Bottas membuat awal yang mengesankan bersama Mercedes, dia melalui 11 balapan pertama tahun ini dengan mendapatkan dua kemenangan untuk menempati posisi ketiga di klasemen pebalap.

Mercedes menandatangkan Bottas untuk menemani Lewis Hamilton selama satu tahun. Bottas dirasa pantas sebagai pengganti sementara sang juara dunia Nico Rosberg untuk musim 2017.

Liburan musim panas ini memberikan Mercedes beberapa waktu istirahat setelah balapan yang sibuk, Wolff berencana untuk melakukan lebih banyak pembicaraan dengan Bottas, dengan harapan tim dapat mengambil keputusan tegas yang akan dibuat dalam enam minggu ke depan.

"Ini saat yang tepat untuk berbicara dan memikirkan semuanya," kata Wolff.

"Kami melakukan pembicaraan yang cukup bagus dengan Valtteri sebelum Hungaria. Saya pasti ingin pergi ke Asia untuk mengikuti balapan terakhir dengan sebuah keputusan."

Sementara Bottas sangat tertarik untuk mempelajari rencana Mercedes untuk musim 2018, pebalap Finlandia itu berencana untuk menghabiskan sebagian dari liburan musim panas untuk bersantai dan beristirahat setelah balapan awal musim yang tanpa henti.

"Pasti minggu pertama saya akan menghabiskan di sauna yang memiliki bir! Tapi pasti ada beberapa hal yang harus dilakukan selama istirahat untuk berkembang," kata Bottas.

"Bulan lalu cukup padat (jadwal balapan). Ini agak sulit untuk melakukan pertemuan dan diskusi yang tepat pada saat itu, tapi pastinya akan ada waktu yang tepat untuk itu.

"Tidak terburu-buru. Kita tidak perlu melakukan apapun sebelum Spa."

Artikel Tag: valtteri bottas, toto wolff, mercedes, f1, f1 2017

2404