Veronika Kudermetova Paksa Naomi Osaka Angkat Kaki Dari Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Minggu 13 Mar 2022, 20:18 WIB
Jumpa di Indian Wells, Veronika Kudermetova buat Naomi Osaka gigit jari

Veronika Kudermetova

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan ke-21, Veronika Kudermetova berhasil menundukkan juara BNP Paribas Open musim 2018, Naomi Osaka di babak kedua edisi musim 2022.

Petenis unggulan ke-21 tampil memukau ketika menumbangkan petenis berkebangsaan Jepang, Osaka dengan 6-0, 6-4 demi melenggang ke babak ketiga BNP Paribas Open.

Kedua petenis awalnya dijadwalkan akan bertemu di Melbourne Summer Set awal musim ini, sebelum mantan petenis peringkat 1 dunia, Osaka mundur akibat cedera otot perut jelang pertemuan mereka di semifinal turnamen tersebut.

Bertemu di Indian Wells pekan ini, petenis unggulan ke-21 terbukti menjadi petenis yang tampil lebih baik dan konsisten, hasil dari awal musim meyakinkan setelah ia melenggang ke final Melbourne Summer Set (kalah dari Simona Halep) dan Dubai Tennis Championships (kalah dari Jelena Ostapenko).

“Saya merasa sedikit lebih percaya diri dibandingkan musim lalu karena saya pikir setiap hari saya berlatih dengan benar-benar keras dan hal itu memberi saya kepercayaan diri lebih,” aku Kudermetova yang kini bermain di bawah bendera netral.

“Saya telah mengalahkan banyak petenis handal musim ini. Hal itu juga memberi saya banyak kepercayaan diri.”

“Sungguh menyenangkan bertanding melawan petenis hebat, melawan Naomi, karena saya belum pernah bertanding melawannya. Saya ingin melakoni pertandingan itu karena saya ingin melihat apa yang bisa saya kembangkan, apa yang bisa saya tingkatkan. Saya bermain dengan benar-benar baik kali ini. Saya harap saya akan terus bermain seperti ini.”

Setelah kehilangan set pertama tanpa balas, petenis yang telah mengantongi empat gelar Grand Slam, Osaka meresponnya dengan menaikkan level permainan di set kedua, sebelum kedudukan imbang dengan 3-3. Dari kedudukan tersebut, petenis unggulan ke-21 tidak menghadapi banyak kendala dan menyelesaikan pertandingan setelah 1 jam 17 menit.

Memperebutkan satu tempat di babak keempat BNP Paribas Open, Kudermetova akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Ceko, Marie Bouzkova yang mengerahkan kemampuan terbaik demi menumbangkan petenis unggulan ke-14 sekaligus petenis tuan rumah, Jessica Pegula dengan 5-7, 6-2, 6-0.

Di bagian undian pertandingan yang sama, petenis unggulan keempat, Anett Kontaveit membantai petenis berkebangsaan Slovakia, Kristina Kucova dengan 6-4, 6-1 dan membukukan laga babak ketiga melawan petenis unggulan ke-30, Marketa Vondrousova yang membungkam petenis berkebangsaan Polandia, Magdalena Frech dengan 6-1, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Veronika Kudermetova, Naomi Osaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/veronika-kudermetova-paksa-naomi-osaka-angkat-kaki-dari-indian-wells
1570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini