Rafael Nadal Siap Ramaikan Turnamen Di Washington Sebelum Menuju US Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 09 Jul 2021, 20:27 WIB
Rafael Nadal siap ramaikan Washington Open 2021

Rafael Nadal akan tampil untuk kali pertama di Washington Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Spanyol, Rafael Nadal telah menerima wild card untuk tampil di Washington Open musim 2021, menurut pihak penyelenggara turnamen tersebut.

Untuk kali pertama, petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam akan berkompetisi di Washington Open yang akan digelar pada 2 – 8 Agustus.

“Saya merasa sangat senang datang ke Washington untuk kali pertama,” ungkap Nadal menurut pernyataan yang dirilis pihak turnamen.

“Saya belum pernah berada di sana dan itu adalah salah tempat yang ingin saya datangi dan lakoni turnamennya. Saya menantikan untuk bermain lagi dan turnamen di Washington akan menjadi awal terbaik untuk musim hard-court di Amerika bagi saya. Saya menantikan untuk bertemu para penggemar saya lagi di AS yang belum saya temui lagi sejak saya memenangkan US Open musim 2019 di New York.”

Petenis peringkat 3 dunia akann bergabung dengan bintang tenis lain yang akan meramaikan Washington Open musim ini, di antaranya Denis Shapovalov, Felix Auger Aliassime, Hubert Hurkacz, Nick Kyrgios, Jannik Sinner, Sebastian Korda, Milos Raonic, Kei Nishikori, Aslan Karatsev, dan banyak lagi.

“Kami dengan senang hati menyambut Rafael Nadal, yang bukan hanya salah satu petenis terbaik sepanjang masa, tetapi juga ikon olahraga global dan panutan yang menginspirasi bagi komunitas kami di Washington musim panas ini,” tutur Mark Ein, salah satu petinggi di Washington Open.

“Saya tidak bisa membayangkan cara yang lebih baik untuk merayakan kembalinya hal-hal yang kami hargai seperti olahraga secara langsung, berkumpul sebagai komunitas, dan ajang bersejarah kami daripada mendapati Rafa di turnamen ini dan petenis handal lain yang akan berkompetisi demi gelar di Washington.”

Washington Open akan menjadi turnamen pertama Nadal sejak kalah di semifinal French Open pada Juni lalu. Petenis peringkat 3 dunia musim ini telah mencatatkan 23-4 dan akan mengincar gelar ketiga pada musim ini setelah memenangkan turnamen di Barcelona dan Roma.

Para petenis yang pernah menjadi juara di Washington di antaranya, Andre Agassi, Jimmy Connors, Lleyton Hewitt, Ivan Lendl, Andy Roddick, dan Guillermo Vilas.

Artikel Tag: Tenis, Washington Open, US Open, Rafael Nadal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/rafael-nadal-siap-ramaikan-turnamen-di-washington-sebelum-menuju-us-open
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini