Andy Murray Kenang Penampilan Di Iklan Tenis Paling Ikonik

Penulis: Dian Megane
Selasa 22 Nov 2022, 21:42 WIB
Andy Murray kilas balik penampilan di iklan tenis paling ikonik

Andy Murray

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray telah menjadi bagian dari beberapa iklan salah satu produsen raket kenamaan, Head pada waktu sebelumnya.

Namun, penampilan mantan petenis peringkat 1 dunia di video promosi dalam perilisan model raket baru, YouTek IG Radical Pro pada musim 2012 tetap menjadi salah satu iklan paling ikonik.

Iklan jenaka tersebut memperlihatkan seorang wartawan bertanya kepada petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam, yakni pekerjaan apa yang akan ia lakukan jika tidak menjadi petenis.

Petenis berkebangsaan Inggris pun memprosesnya dengan membayangkan dirinya berperan sebagai seorang tukang cukur rambut, chef, dan bintang rock sebelum akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa tidak ada pekerjaan lain selain menjadi petenis dan tidak ada raket lain selain raket Radical Pro bagi sang petenis.

Petenis berkebangsaan Inggris telah menjadi duta dari Head sejak ia masih menjadi petenis junior dan telah menjadi petenis yang wajahnya terpampang di poster untuk serangkaian raket Head Radical. Meskipun ia menjadi duta Head Radical Pro di iklan, ia seringkali menggunakan raket Head PT57A2 untuk melakoni pertandingan profesional.

Selain Head, Murray juga menjadi duta untuk sejumlah organisasi non-profit seperti United Nations International Children’s Emergency Fund dan United for Wildlife. Ia juga menjadi salah satu dewan untuk Malaria No More bersama mantan bintang sepak bola, David Beckham.

Sementara itu, petenis berkebangsaan Inggris tidak bisa menyelesaikan musim 2022 dengan catatan yang positif setelah ia kalah di babak pertama Paris Masters melawan Gilles Simon.

Dalam wawancara dengan Hello!, ia mengungkapkan rencana untuk musim yang akan datang.

“Saya akan mengawali musim baru di Australia, yang benar-benar selalu saya nikmati,” aku Murray. “Saya akan melakoni satu turnamen di sana, lalu Australian Open. Setelah itu, saya akan melakoni beberapa turnamen hard-court lain, lalu mudah-mudahan turnamen clay-court. Setelah itu kembali ke Inggris untuk melakoni musim grass-court.”

Meskipun mengakhiri musim 2022 dengan sedikit mengecewakan, ia berharap bisa membalikkan keadaan di musim mendatang.

“Saya merasa senang dengan perkembangan saya pada musim ini, tetapi pastinya ada beberapa area yang bisa diikembangkan. Saya akan melakoni sesi latihan pada Desember mendatang, jadi, kami berharap saya bisa mengidentifikasi area itu dan memperbaikinya. Jadi, saya berhadap saya bisa mendapatkan beberapa kemenangan pada musim depan,” tukas Murray.

Artikel Tag: Tenis, Andy Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/andy-murray-kenang-penampilan-di-iklan-tenis-paling-ikonik
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini