Presiden UFC Sudah Temukan Lokasi untuk Laga Khabib vs Ferguson

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Mar 2020, 19:50 WIB
Presiden UFC Sudah Temukan Lokasi untuk Laga Khabib vs Ferguson

Presiden UFC, Dana White.

Berita MMA: Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White memiliki kabar gembira untuk Khabib Nurmagomedov. Dia mengklaim sudah menemukan lokasi untuk pertarungan antara Khabib melawan Tony Ferguson itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, masa depan pertarungan Khabib melawan Ferguson memang sempat menggantung setelah Komisi Atletik New York memutuskan untuk menolak pertarungan bertajuk UFC 249. Pasalnya, Pemerintah Amerika Serikat melarang terjadinya keramaian untuk mencegah penyebaran virus corona.

Namun, tidak butuh waktu lama, White mengaku sudah menemukan tempat penggantinya. Meski begitu, White menolak untuk membocorkan di mana tempat pertarungn itu. Kabar buruknya adalah tidak boleh ada penonton yang datang untuk menyaksikan pertarungan tersebut.

"Saya tahu di mana tempat pertarungan itu. Namun, saya belum siap untuk mengumumkannya. Saya tahu banyak hal. Tapi, tidak akan ada penonton atau even itu akan berlangsung secara tertutup," kata White, dalam tayangan live di akun Instagram miliknya, sebagaimana dikutip dari MSN. 

Ini sudah tentu menjadi sebuah kabar gembira untuk Khabib dan juga Ferguson. Sayang, tidak untuk para penggemar tarung kelas bebas tersebut. Sebelumnya, Khabib memang mengatakan dirinya sangat percaya White dapat menemukan tempat lokasi pertarungan yang baru.

"Mari kita lihat. Tapi, dalam beberapa hari ke depan, White akan mengirimkan lokasi yang baru ke kami," kata petarung asal Rusia tersebut beberapa hari yang lalu.

Ini tentu akan membuat para penggemar MMA penasaran akan berlangsung di manakah pertarungan ini?

Artikel Tag: Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson, UFC, MMA

666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini