Ardiansyah Bakrie Berharap One Pride Bisa Mengulang Kesuksesan 2023

Penulis: Senja Hanan
Rabu 31 Jan 2024, 21:44 WIB
Ardiansyah Bakrie Berharap One Pride Bisa Mengulang Kesuksesan 2023

Ardiansyah Bakrie Berharap One Pride Bisa Mengulang Kesuksesan 2023

Ligaolahraga.com -

Berita Olahraga: Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI), Ardiansyah Bakrie ingin mengulang kesuksesan tahun 2023. Salah satunya bekerja sama dengan One Pride untuk memberikan wadah dan jenjang karir kepada para atlet

"Kita ingin bekerja sama dengan One Pride, ingin menjadi suatu wadah untuk memberikan jenjang karir kepada fighter-fighter untuk dapat berkiprah tidak hanya secara nasional, tetapi juga internasional," kata Ketua Umum KOBI Ardiansyah Bakrie dalam konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Rabu.

Ardiansyah Bakrie mengatakan bahwa ajang One Pride MMA kali ini akan menyajikan pertarungan yang semakin seru, meriah dan lebih kompetitif dari tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah, kita masih terus bisa konsisten hingga tahun 2024 ini dalam menggelar One Pride MMA. Saya meyakinkan kepada para pecinta bela diri di Tanah Air bahwa ajang ini akan semakin seru, meriah dan pastinya semakin kompetitif. Tidak luput terima kasih juga atas dukungan dari sponsor utama yang telah percaya untuk mendukung gelaran One Pride MMA di tahun ini," ujarnya.

One Pride MMA King Size New bakal digelar di Hall A Basket Gelora Bung Karno Jakarta, pada Sabtu (3/2). Gelaran ini menghadirkan dua laga titel fight atau perebutan sabuk juara dari 19 laga yang disajikan.

Salah satu partai main event adalah perebutan Juara Nasional di kelas flyweight 56,7kg menghadirkan duel antara Suwardi melawan Irfan Aruan. Selain itu, ada Yudi Cahyadi menghadapi Firman Muharram sebagai main event dalam perburuan Juara Nasional di kelas bulu (featherweight 65,8kg). Selain itu, Laode Abdul Haris akan menghadapi Lamhot Tambunan di kelas bulu sebagai laga tambahan.

"Kami berharap dengan dukungan dan kolaborasi ini bisa membawa dampak positif bagi perkembangan olahraga combat sport di Indonesia. Dan ajang One Pride MMA King Size New Champion bisa mencetak bibit-bibit atlet berbakat dan terus dicintai masyarakat," ungkap Ardiansyah Edy Wartono selaku perwakilan dari PT Sukun.

Artikel Tag: One Pride, MMA, Ardiansyah Bakrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/ardiansyah-bakrie-berharap-one-pride-bisa-mengulang-kesuksesan-2023
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini