Ditolak New York, Khabib: Presiden UFC Bakal Temukan Lokasi Baru

Penulis: Senja Hanan
Jumat 20 Mar 2020, 18:15 WIB
Ditolak New York, Khabib: Presiden UFC Bakal Temukan Lokasi Baru

Juara bertahan kelas ringan, Khabin Nurmagomedov.

Berita MMA: Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White harus memutar otak karena New York menolak rencana untuk menggelar pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) antara Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson. Namun, Khabib meyakini bos UFC itu akan segera menemukan lokasi baru.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Komisi Atletik New York dengan tegas menolak pertarungan antara Khabib melawan Ferguson yang seharusnya berlangsung di Barclays Center, Brooklyn. Pasalnya, Pemerintah Amerika Serikat telah melarang membuat sebuah keramaian akibat mewabahnya virus corona. Meski demikian, hal ini tidak membuat Khabib patah arang.

"Mari kita lihat. Tapi, dalam beberapa hari ke depan, White akan mengirimkan lokasi yang baru ke kami," kata Khabib, sebagaimana diberitakan Yahoosports. 

'Kami membutuhkan maksimal 100 orang dalam arena. Kemudian tutup arena pertarungan, hanya 100 orang sehat yang boleh masuk ke dalam dan buat pertunjukkan. Tempatkan kamera di pay-per-view dan semua orang bisa bertarung. Jadi, semua orang yang sedang menjalani karantina dan di rumah, mereka akan bersenang-senang dan menyaksikan pertandingan," sambung pria berkebangsaan Rusia itu.

"Saya rasa kami hanya membutuhkan 100 orang untuk mewujudkan pertarungan ini. Nyalakan kamera dan perlihatkan siapa pertarung terbaik di kelas ringan sepanjang masa. Ini adalah pertarungan yang sangat penting dan ini kenapa saya suka politik di UFC. Mereka selalu membuat pertarungan yang terbaik melawan terbaik," lanjut petarung gaya bebas asal Rusia tersebut.

Artikel Tag: UFC, Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson, MMA

1500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini