banner babe

Tiga Nama Pebalap yang Diwaspadai Marquez dalam MotoGP Valencia

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 17 Nov 2019, 05:30 WIB
Tiga Nama Pebalap yang Diwaspadai Marquez dalam MotoGP Valencia

Marc Marquez dan Maverick Vinales

Berita MotoGP: Marc Marquez mengungkapkan tiga nama rival utama yang akan menjadi pesaingnya untuk merebut kemenangan di MotoGP Valencia 2019. Ketiga pebalap diantaranya yakni Maverick Vinales, Fabio Quartararo, dan Alex Rins.

Marc Marquez kini memang seolah menjadi monster di ajang balap motor kelas tertinggi ini usai sukses mendominasi hingga mempertahankan titel juara MotoGP 2019. Meski sudah memegang titel juara, Marquez rupanya tak ingin melewatkan setiap kesempatan untuk meraih kemenganan. Ia ternyata tetap mewaspadai para rider lain yang berpotensi mengganggu jalannya untuk mengklaim podium tertinggi di Valencia.

Maverick Vinales dinilai bakal menjadi penantang terberatnya untuk bisa meraih kemenangan di Sirkuit Ricardo Tormo pada akhir pekan nanti. Menurutnya, kecepatan Vinales sejauh ini mampu memberi ancaman nyata baginya.

Sementara bagi Quartararo dan Rins, kedua pebalap muda tersebut telah menunjukkan potensinya dalam beberapa balapan terakhir. Bahkan termasuk Quartararo yang sering kali membuat kerepotan para pebalap di setiap balapan, bahkan ia sukses merebut pole position MotoGP Valencia.

“Saat ini kelihatannya seperti itu (dirinya atau Vinales yang akan memenangkan MotoGP Valencia 2019). Tetapi selain Maverick, Fabio juga cepat, termasuk Rins. Jadi mereka adalah tiga rival utama. Namun, Maverick membuat kesan terkuat sejauh ini,” tutur Marquez seperti dikutip dari Speedweek,

Namun menariknya, tidak ada nama Andrea Dovizioso dari ketiga rider yang ia sebut sebagai rival utama di Valencia. Padahal jika melihat pada balapan musim lalu, rider tim Mission Winnow Ducati itu justru keluar sebagai pemenang. Meski begitu, Marquez memang harus tetap mewaspadai Dovizioso di Valencia. Karena Ducati memiliki ambisi besar untuk bisa meraih poin sebanyak mungkin untuk bisa merebut gelar sebagai tim terbaik pada MotoGP 2019. Selain itu, DesmoDovi juga bakal mengawali balapan dari barisan grid kedua atau tepatnya di urutan keenam.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2019, Honda, MotoGP Valencia

2586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini