Quartararo Tak Bisa Berkata-kata Usai Rebut Pole Position di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Jun 2019, 23:25 WIB
Quartararo Tak Bisa Berkata-kata Usai Rebut Pole Position di GP Catalunya

Fabio Quartararo akui senang bisa raih pole position di GP Catalunya.

Berita MotoGP: Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo tidak bisa berkata-kata usai berhasil merebut pole position di sesi kualifikasi GP Catalunya. Quartararo begitu senang dan berharap bahwa tren positifnya dapat berlanjut hingga hari balapan nanti.

Pada sesi kualifikasi yang dihelat pada hari Sabtu (15/6), Quartararo memang berhasil menunjukkan tajinya. Pebalap yang masih berstatus rookie tersebut mampu mengalahkan rival terkuat dari tim Repsol Honda yakni Marc Marquez. Ia lantas merebut pole position keduanya musim ini usai juga pernah meraih pencapaian yang sama di GP Spanyol lalu.

Menanggapi keberhasilannya itu, Quartararo senang bukan main. "Saya tak bisa berkata-kata. Satu posisi start pertama di sini, di Barcelona. Saya tak tahu harus berkata apa. Kecepatan di pagi ini, sore ini sungguh sangat bagus. Saya sangat senang bagaimana hari ini berjalan," ucap Quartararo saat diwawancara seusai merebut posisi pertama di sesi kualifikasi.

Meskipun demikian, Quartararo juga tidak ingin jemawa terlebih dahulu sebelum melakoni balapan. Ia berharap bahwa jalannya balapan esok hari tidak akan sama seperti di GP Spanyol lalu. Sebab, saat itu Quartararo harus gagal finish karena mengalami permasalahan gearbox. Kali ini, ia akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang agar kesalahan yang sama tidak terulang. Sebab, Quartararo sudah punya modal besar untuk memetik hasil optimal hari Minggu esok.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

4199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini