banner babe

Pol Espargaro Kesal Dengan Cara Membalap Danilo Petrucci

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2019, 07:25 WIB
Pol Espargaro Kesal Dengan Cara Membalap Danilo Petrucci

Pol Espargaro mengaku kesal dengan cara membalap Danilo Petrucci di GP Prancis.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro mengaku kesal dengan cara membalap Danilo Petrucci selama bertarung di GP Prancis lalu. Menurut Pol, cara membalap Petrucci dianggap terlalu agresif dan membahayakan dirinya selama di lintasan.

Seperti yang diketahui, Pol dan Petrucci memang sempat terlibat insiden kecil pada awal-awal balapan. Petrucci yang coba menyalip Pol secara tidak sengaja menyenggol motornya. Hal itu lantas membuat winglet pada motor Petrucci patah dan membuat Pol merasa kesakitan pada bagian pantatnya. Meski tidak terjatuh dan dapat melanjutkan balapan, rupanya hal ini tetap membuat Pol kesal. Sebab, hal itu dapat membahayakan dirinya dan dapat terjatuh jika tidak hati-hati dalam mengontrol motornya.

“Danilo punya cara aneh untuk menyalip. Dia sepertinya tidak peduli, agresif saat masuk tikungan, dan membuka gas secepatnya hingga menabrak Anda. Cara itu bisa membuat Anda keluar kemudian dia menyalip,” tutur Pol saat diwawancara.

“Dia menghancurkan salah satu winglet karena menabrak badan saya. Bayangkan saja betapa kerasnya tabrakan dan dampaknya. Dia menabrak kaki dan pantat saya hingga winglet motornya terlepas. Menghancurkan winglet itu tidak mudah karena cukup keras. Beruntung tidak terjadi apa-apa,” tukasnya.

Pol juga bersyukur dirinya masih dapat menyelesaikan balapan dengan baik. Ia juga puas finish di peringkat keenam yang menjadi pencapaian terbaiknya selama mentas di musim ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Pol Espargaro, Danilo Petrucci

2491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini