Pol Espargaro Dapatkan Pekerjaan Baru yang Tak Terduga di Paddock

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 07:31 WIB
Pol Espargaro Dapatkan Pekerjaan Baru yang Tak Terduga di Paddock

Pol Espargaro Dapatkan Pekerjaan Baru yang Tak Terduga di Paddock

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Setelah kehilangan kursi Tech3 GASGAS, Pol Espargaro akan tetap menjadi pebalap tes dan cadangan KTM. Tetapi memiliki pekerjaan baru juga. Pol Espargaro akan mendapat peran tambahan sebagai penyiar TV tahun ini.

Dia akan menjadi bagian dari tim presentasi untuk liputan MotoGP di saluran TV Spanyol DAZN. Espargaro bergabung dengan susunan pemain yang sudah mencakup Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

Pol Espargaro telah menghabiskan 10 tahun terakhir sebagai pebalap penuh waktu MotoGP tetapi, musim ini, kehlahilangan kursi Tech3 GASGAS ke Pedro Acosta. Dia akan tetap menjadi pebalap penguji dan cadangan untuk KTM dan Tech3 GASGAS tetapi sekarang akan memiliki peran tambahan yang harus dipenuhi di dalam paddock.

“Saya akan terus berada di sirkuit, itu adalah sesuatu yang sangat penting,” jelas Espargaro. “Sebelumnya ada hal-hal yang dapat luput dari perhatian Anda, tetapi di sini hal-hal tersebut tidak luput dari Anda, Anda langsung melihatnya dan Anda dapat berkomunikasi dengan cara yang lebih langsung."

“Saya menganggapnya sebagai proyek baru, saya harap saya memenuhi syarat untuk melakukannya, tetapi tidak diragukan lagi ini akan menjadi sesuatu yang baru dan sulit. Sampai jumpa di Qatar.”

Espargaro, kini berusia 32 tahun, memenangkan gelar Moto2 pada 2013 sebelum melaju ke kelas utama. Dia mewakili Yamaha, Honda dan KTM dalam dua periode. Namun kemunculan remaja brilian Acosta membuat KTM memilih Espargaro sebagai pebalap yang akan kehilangan kursi balap penuh waktu. Sebaliknya, dia sekarang bisa menatap masa depan dengan pertunjukan baru di dunia TV. ​​

Artikel Tag: Pol Espargaro, ktm, Paddock

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-dapatkan-pekerjaan-baru-yang-tak-terduga-di-paddock
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini