banner babe

Petrucci Targetkan Kompetitif di GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Sep 2019, 21:44 WIB
Petrucci Targetkan Kompetitif di GP San Marino

Danilo Petrucci ingin tampil kompetitif di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci mengakui jika dirinya sudah tidak sabar untuk bisa segera mentas di GP San Marino mendatang. Petrucci bertekad besar untuk bisa memutus tren negatifnya dalam tiga balapan terakhir.

Sebagaimana diketahui, Petrucci memang gagal tampil impresif kala mentas di GP Ceko, GP Austria, dan GP Inggris lalu. Rekan setim dari Andrea Dovizioso ini selalu gagal finish di posisi lima besar. Merasa tak ingin lagi tampil buruk, Petrucci tentu berbenah diri sebelum benar-benar akan mentas di GP San Marino mendatang. Ia yakin bahwa di balapan nanti, performanya bisa makin bagus dan sesuai dengan harapan.

Hal itu diyakini Petrucci usai dirinya juga tampil apik kala menjalani tes ujicoba di Misano beberapa saat lalu. Ia kemudian begitu percaya diri untuk bisa bersaing di papan atas dengan pebalap-pebalap hebat lainnya.

“Balapan di Italia adalah sesuatu yang unik, dan jika Anda melakukannya dengan motor Italia seperti Ducati, itu lebih istimewa. Kami jauh dari podium di balapan sebelumnya, tetapi setelah feeling baik saya pada tes beberapa hari yang lalu, saya siap untuk bertarung di puncak,” ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini tidak akan mudah, tetapi saya sangat senang dengan feeling di atas motor, jadi saya yakin. Mari kita lihat apakah kondisi lintasan akan sama dengan saat tes. Karena itu penting untuk dapat menilai ini dengan benar,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

1892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini