Danilo Petrucci Puji Kinerja Apik Dari Desmosedici GP23

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Mei 2023, 06:54 WIB
Danilo Petrucci puji kinerja Desmosedici GP23 di Le Mans.

Danilo Petrucci puas dengan kinerja Desmosedici GP23 di Le Mans. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Danilo Petrucci merasa puas dengan kinerja Desmosedici GP23. Ia berhasil tampil cukup bagus pada pagelaran GP Prancis lalu.

Ditunjuk untuk menggantikan Enea Bastianini yang masih cedera, Danilo Petrucci memanfaatkan kesempatan membalap di GP Prancis dengan sebaik mungkin. Meski tidak bisa terlalu kompetitif, tetapi Petrucci berhasil finish ke-11 secara keseluruhan. Ia sudah berhasil mengungguli sejumlah pebalap yang lebih muda darinya. Menanggapi comebacknya yang hanya sebentar itu, Petrucci mengaku terkesan dengan kecepatan Desmosedici GP23. Selama pengalamannya memperkuat Ducati, Desmosedici GP23 kali ini adalah motor dengan spesifikasi terbaik.

"Sulit dipercaya, karena kembali ke MotoGP dengan motor ini - motor terbaik yang pernah saya kendarai dalam hidup saya - di lintasan ini di mana saya meraih tiga podium, satu kemenangan, itu benar-benar seperti hadiah. Saya sangat bangga dengan hal ini dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Ducati atas kesempatan besar ini. Pada akhirnya, balapan itu cukup sulit, tapi saya lebih cepat dari kemarin (sprint race)," ucap Petrucci.

"Saya sangat kecewa karena setelah Minggu itu. Mungkin saya tidak akan mengendarai motor ini lagi, tapi yang pasti kembali ke Le Mans dengan semua kerumunan ini, dengan motor pabrikan, dengan tim yang saya menangi dan berdiri di podium berkali-kali. Itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya sangat senang," imbuhnya.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/danilo-petrucci-puji-kinerja-apik-dari-desmosedici-gp23
2585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini