banner babe

Nakagami Akan Naik Meja Operasi, LCR Honda Mungkin Saja Pinjam Jasa Zarco

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Okt 2019, 19:47 WIB
Nakagami Akan Naik Meja Operasi, LCR Honda Mungkin Saja Pinjam Jasa Zarco

Johann Zarco diprediksi akan membalap bersama LCR Honda hingga akhir musim.

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Takaaki Nakagami sudah dijadwalkan untuk menjalani operasi bahu tepat setelah menjalani balapan di GP Jepang mendatang. Sebagai pengganti Nakagami dalam tiga seri tersisa, LCR Honda berpeluang menggunakan jasa Johann Zarco yang masih menganggur.

Pihak LCR Honda sendiri sengaja untuk menaikkan Nakagami menuju meja operasi lebih cepat dari perkiraan. Mereka berharap Nakagami bisa mendapat waktu pemulihan yang cukup sehingga nantinya sudah benar-benar fit ketika musim depan resmi dimulai. Mengingat balapan masih menyisakan tiga seri (setelah GP Jepang), tentu LCR Honda harus mencari pengganti sementara hingga akhir musim.

Mencari pebalap pengganti di situasi akhir musim tentu tidaklah mudah untuk ditemukan. Terlebih lagi, pebalap pengganti tersebut hanya akan membalap sebanyak tiga seri saja hingga musim ini benar-benar berakhir. Salah satu opsi terbaik yang masih tersedia tentunya adalah Johann Zarco. Hingga saat ini, Zarco masih belum mendapatkan tim baru usai putus kontrak dari tim KTM. Zarco mungkin saja direkrut untuk bisa mengembangkan motor untuk kepentingan musim depan pula.

Menurut rumor-rumor yang diberitakan media setempat, pihak LCR Honda masih bungkam dan tidak ingin banyak bicara mengenai proses perekrutan Zarco. Namun, beberapa sumber lainnya juga mempercayai jika kedatangan Zarco menuju LCR Honda hanya tinggal menunggu waktu saja. Tidak lama setelah ini, LCR Honda akan memberi pengumuman resmi di situs tim.

Artikel Tag: MotoGP 2019, LCR Honda, Takaaki Nakagami, Johann Zarco

4405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini