Miller Percaya Diri Menatap Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Feb 2020, 22:03 WIB
Miller Percaya Diri Menatap Musim 2020

Jack Miller antusias tatap musim 2020.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller mempunyai rasa percaya diri yang begitu besar dalam menatap musim 2020 mendatang. Miller merasa jika ia bisa menunjukkan performa yang jauh lebih baik dari musim lalu.

Kepercayaan diri yang tinggi dari Miller tersebut bukan semata-mata tanpa alasan. Rekan setim Francesco Bagnaia ini sendiri sudah menampilkan performa yang cukup menawan pada tes pramusim di Sepang lalu. Miller berhasil mencatatkan waktu terbaik kedelapan dan hanya terpaut 0,267 detik dari Fabio Quartararo selaku pemuncak tes. Dalam ujicoba itu, Miller juga merasakan hal positif kala mengendarai motor baru dari Ducati.

Dengan persiapan musim reguler yang tinggal sebulan lagi, Miller sudah tidak sabar untuk bisa memulainya dengan cepat. Untuk saat ini, ia ingin fokus untuk berbenah diri sebelum tes pramusim kedua di Qatar, 22-24 Februari mendatang. Tes tersebut menjadi ajang ujicoba terakhir sebelum balapan perdana di gelar di sirkuit yang sama pada tanggal 8 Maret. Miller yang bertekad besar untuk menembus tim pabrikan di tahun 2021 tentu berharap musim 2020 kali ini bisa berjalan sesuai dengan lancar dan memenuhi ekspetasi dari manajemen Ducati.

“Saya pikir ini tahun yang baik bagi kami. Kami hanya perlu menjaga kaki kami di tanah dan terus bekerja menuju tujuan utama,” ucap pebalap yang berasal dari negeri kanguru tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jack Miller

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini