Jack Miller Berharap Bisa Berkendara seperti Pedro Acosta

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Mar 2024, 23:31 WIB
Jack Miller Berharap Bisa Berkendara seperti Pedro Acosta

Jack Miller Berharap Bisa Berkendara seperti Pedro Acosta

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap KTM, Jack Miller mengatakan hanya bisa berharap memiliki gaya berkendara seperti rookie MotoGP Pedro Acosta, karena terkesan dengan podiumnya di MotoGP Portugal.

Membangun penampilan debutnya yang kuat di Qatar dua minggu sebelumnya, pebalap GasGas Tech3 Acosta naik dari posisi ketujuh di grid untuk menempati posisi ketiga pada grand prix hari Minggu di Portimao, finis di belakang pebalap Ducati Jorge Martin dan Enea Bastianini.

Meski mencetak mimbar di balapan kedua akhir pekan merupakan sebuah prestasi tersendiri, pebalap berusia 19 tahun itu juga menarik perhatian dengan betapa mudahnya dia bisa melewati pebalap pabrikan KTM, membuat motornya melewati Miller di Tikungan 1 pada lap lima. sebelum mengulangi langkah itu pada Brad Binder dua tur kemudian.

Menyaksikan perbedaan antara tunggangan dirinya dan Acosta dalam pertarungan intra-KTM di Portugal, Miller merasa ada beberapa hal yang bisa ia pelajari dari pembalap muda Spanyol itu.

"Dia tidak benar-benar berada di puncak motornya, dia sering keluar dari motornya," gurau Jack Miller. “Semuanya menyentuh tanah. Sepertinya kepalanya akan menyentuh tanah suatu saat nanti. Gayanya mengesankan, terutama ketika Anda melihat ke belakang. Saya hanya bisa berharap untuk berkendara seperti itu. Mungkin saya sedikit kurang gaya." “Dia membalap dengan baik, dia bisa menempatkan motornya di tempat yang dia inginkan. Itu hal yang positif. Kami telah meningkatkan KTM ini secara luar biasa dalam 12 bulan terakhir, dia memanfaatkannya sepenuhnya," tambahnya.

Artikel Tag: Jack Miller, Pedro Acosta, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-berharap-bisa-berkendara-seperti-pedro-acosta
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini