Meregalli Berharap Rossi Mau Terima Pinangan Petronas Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Mei 2020, 21:45 WIB
Meregalli Berharap Rossi Mau Terima Pinangan Petronas Yamaha

Valentino Rossi diharapkan mau bergabung dengan Petronas Yamaha.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Yamaha yaitu Massimo Meregalli mengharapkan Valentino Rossi bisa berkarier lebih lama di ajang MotoGP. Ia juga ingin Rossi untuk mau bertukar tempat dengan Quartararo di skuat Petronas Yamaha.

Seperti yang diketahui, kontrak Rossi bersama Yamaha akan segera berakhir pada penghujung tahun 2020 mendatang. Posisinya di skuat pabrikan juga pasti tergeser oleh Fabio Quartararo. Pilihan Rossi lantas menjadi terbatas untuk menentukan masa depannya. Banyak pihak yang juga menduga bahwa Rossi akan pensiun di usia yang telah menginjak kepala empat.

Meregalli jelas tidak menginginkan hal itu terjadi. Ia menyarankan Rossi untuk mau menerima tawaran dari Petronas Yamaha. Meski tergolong sebagai tim satelit, tetapi Meregalli berjanji akan tetap memberikan motor yang sama persis dengan spek pabrikan. Tujuannya jelas untuk membantu Rossi tampil kompetitif lagi.

“Dalam hal teknologi, dia bisa mendapatkan sepeda motor pabrikan yang sama yang kami gunakan dari Yamaha. Seperti yang kita lihat tahun lalu, penting bahwa semua sepeda motor sama, karena ini memungkinkan kami untuk berakselerasi lebih cepat selama akhir pekan balapan berlangsung,” ucap Meregalli.

“Kami kemudian dapat membandingkan data pembalap dan saya yakin kami dapat memanfaatkan pengalaman Valentino sebaik-baiknya,” tukasnya sekali lagi. Rossi sendiri dipercaya akan segera membuat keputusan dalam waktu dekat. Sebab, menunggu musim 2020 berjalan akan semakin membuatnya terpojok ketika menentukan masa depan.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Massimo Meregalli, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/meregalli-berharap-rossi-mau-terima-pinangan-petronas-yamaha
2581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini