Menuju Paruh Kedua Musim, Ini Target Dari Iannone

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Jul 2019, 22:35 WIB
Menuju Paruh Kedua Musim, Ini Target Dari Iannone

Andrea Iannone ingin lebih sering lagi tembus posisi 10 besar di sisa musim.

Berita MotoGP : Pebalap tim Aprilia Gresini yaitu Andrea Iannone mengaku masih belum puas akan penampilannya di paruh pertama musim ini. Iannone bertekad untuk bisa tampil lebih konsisten lagi dalam menembus posisi 10 besar di paruh kedua musim nanti.

Seperti yang diketahui, Iannone memang mengendarai motor yang tergolong kurang bagus musim ini. Aprilia tidak bisa disandingkan dengan motor Suzuki yang sudah jauh lebih berkembang sebelumnya. Tidak heran, performa Iannone juga menurun ketimbang musim lalu dimana ia masih membela tim Suzuki. Meskipun mengalami penurunan performa yang cukup drastis, Iannone rupanya tidak ingin menyerah untuk menyelesaikan musim ini.

Ia menjelaskan bahwa masih berkeinginan keras untuk meningkatkan performanya agar lebih baik lagi. Untuk itu, ia punya target agar bisa finish di posisi 10 besar lebih sering lagi di paruh kedua musim. Sebab, di paruh pertama musim, Iannone hanya pernah sekali mencicipi finish di posisi sepuluh besar.

"Tentu saja, kami ingin mengambil langkah maju di paruh kedua musim ini. Saya tahu saya pembalap yang baik, saya memenangkan balapan di MotoGP, saya naik podium dan saya telah menang banyak sebelumnya,” ucap Iannone saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini adalah tahun pertama, ini tentang beradaptasi dan membangun basis, dan tujuan kami, tentu saja, berbeda dari apa yang kami alami saat ini. Pertama-tama, kami ingin terus mencapai 10 besar,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Aprilia Gresini, Andrea Iannone

2348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini