Massimo Rivola Akan Hati-Hati Tentukan Pebalap Tim Satelit Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Jul 2022, 07:19 WIB
Massimo Rivola ekstra hati-hati tentukan pebalap untuk tim satelit Aprilia.

Massimo Rivola akan perfeksionis dalam cari pebalap baru yang isi tim satelit Aprilia. (Gambar: Corsedimoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : CEO Aprilia yaitu Massimo Rivola mengaku akan sangat hati-hati dalam menentukan pebalap untuk tim satelitnya. Ia bakal mencari kandidat paling tepat agar bisa mendapatkan hasil yang optimal.

Seperti yang diketahui, Aprilia akan memiliki tim satelit yaitu RNF Racing untuk MotoGP musim 2023 mendatang. Ketika Massimo Rivola ditanya soal komposisi pebalap, ia belum memiliki jawaban pasti. Akan tetapi, Rivola berani mengatakan bahwa dirinya sudah memasang kriteria khusus untuk dua pebalap yang akan mengisi skuat RNF.

"Ya, saya hanya membenarkan kalau kami menginginkan pembalap muda yang mencetak sukses di MotoGP dan berpengalaman di kelas ini. Kami juga menginginkan rookie dan pembalap muda dengan pengalaman sedikit di MotoGP. Kami memantau bursa pembalap dan tidak terburu-buru. Kami juga harus memperhatikan pada rencana bisnis dan anggaran untuk tim satelit. Pilihan pembalap tidak masalah untuk kami," ucap Rivola.

"Itu kenapa saya tidak memiliki malam di mana kurang tidur. Namun, ada satu hal yang membuat saya khawatir, kami mesti membangun struktur untuk tim satelit. Kami bekerja untuk itu," tukasnya sekali lagi.

Salah satu pebalap yang masuk dalam kriteria tersebut dan berpotensi untuk segera direkrut adalah Raul Fernandez. Performa Fernandez bersama KTM Tech3 memang belum terlihat menonjol sampai sekarang. Pihak KTM Tech3 sendiri juga tampaknya telah mempersilahkan Fernandez untuk mencari peruntungan di tim lain musim depan.

Artikel Tag: Massimo Rivola, aprilia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/massimo-rivola-akan-hati-hati-tentukan-pebalap-tim-satelit-aprilia
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini