Oliveira Prediksi Marc Marquez Bikin Kejutan di MotoGP Portugal

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 20 Mar 2024, 23:55 WIB
Marc Marquez, Miguel Oliveira

Marc Marquez dan Miguel Oliveira

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Kehebatan Ducati dan juga motor Desmosedici membuat Miguel Oliveira percaya bahwa Marc Marquez akan memperlihatkan kecepatannya di Portimao akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Miguel Oliveira mendapatkan hasil yang tak sesuai harapan pada seri pembuka MotoGP 2024, MotoGP Qatar. Ia hanya mampu merebut posisi ke-15 pada balapan dua pekan lalu.

Sekarang, sang rider berhasrat untuk membalaskan dendam di MotoGP Portugal yang merupakan balapan kandangnya.

“Saya berharap untuk hasil yang lebih baik, tentunya. Karena saya harus memulihkan banyak posisi sekaligus merawat ban dan melakukan semua itu tidak mudah, saya juga melihat pada akhirnya banyak yang bermasalah dan melambat, namun saya tidak bisa mencapai apa yang saya inginkan,” tutur Oliveira sebagaimana disadur dari Motosan.

“Kemudian saya harus mengambil penalti ketika grup masih bersama dan saya kehilangan banyak waktu dan posisi. Tanpa hukuman yang saya jalani pada hari Minggu di Qatar, saya pikir hasilnya akan berbeda,” lanjut pebalap berumur 29 tahun tersebut.

Meski begitu, ia optimistis mampu memberikan yang terbaik ketika mentas di Sirkuit Portimao akhir pekan nanti. Terlebih, Miguel Oliveira bakal tampil di hadapan publiknya sendiri.

“Jadi saya rasa saya melihat diri saya mampu tampil lebih baik di Portugal, ini adalah sirkuit favorit saya. Jadi lebih natural untuk berkendara cepat di Portimao,” ia mengungkapkan.

Di sisi lain, Oliveira juga memberikan pendapat atas performa Marc Marquez yang mengagumkan di MotoGP Qatar. The Baby Alien membuat semua orang tercengang dengan finis keempat.

“Saya telah melihat Marc bersama Ducati melakukannya dengan sangat baik, mungkin dia menahan diri sedikit karena menurut saya dia ingin memulai dengan hasil yang lebih solid," kata Oliveira.

"Tapi saya sudah memperkirakan kecepatannya karena pada akhirnya tidak pernah ada pebalap, akhir-akhir ini, dengan Ducati yang belum menang atau tidak melaju cepat,” tutupnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, Ducati, Gresini Racing, Miguel Oliveira, aprilia, Trackhouse Racing, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/oliveira-prediksi-marc-marquez-bikin-kejutan-di-motogp-portugal
1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini